Super Air Jet Buka Rute Baru untuk Milenial Makassar yang Ingin Jelajahi Kendari dan Balikpapan

Gambar Gravatar
Super Air Jet

FARMANDEH.NET, MAKASSAR— Super Air Jet telah mengumumkan pengenalan rute baru dari Makassar menuju Kendari dan Balikpapan. Langkah ini diambil untuk menarik minat dan mendukung pengalaman perjalanan para milenial. Penerbangan perdana dijadwalkan dimulai pada tanggal 23 Juni 2023.

Direktur Utama Super Air Jet, Ari Azhari, dalam keterangan resminya mengatakan bahwa para penjelajah muda zaman sekarang telah mengubah wajah dunia perjalanan.

Mereka tidak hanya mencari pengalaman yang mendalam, tetapi juga tertarik pada petualangan baru yang membawa mereka ke destinasi-destinasi favorit di rute populer.

Bacaan Lainnya

“Dengan memperkenalkan rute baru ini, Super Air Jet ingin menginspirasi dan mendukung semangat generasi muda yang selalu siap menjelajahi keindahan negeri ini,” ujarnya.

Apa Keuntungannya Bagi Milenial Travelers?

Menurut Ari Azhari, ada beberapa keuntungan bagi para milenial travelers dengan adanya rute baru ini. Antara lain:

Pertama, rute ini membawa mereka ke destinasi yang berbeda, yaitu Kendari dan Balikpapan, yang telah menarik perhatian para pelancong muda.

Kedua, rute ini menjadi penghubung koneksi sosial bagi para milenial travelers yang ingin menjalin hubungan sosial dan memperluas jaringan di Kendari dan Balikpapan.

Ketiga, rute ini memberikan inspirasi petualangan yang dapat mengubah hidup. Memungkinkan para penjelajah muda merasakan sensasi menjadi penjelajah yang mengungkap keindahan yang tersembunyi dan menyaksikan pesona alam yang spektakuler.

Keempat, Super Air Jet menawarkan kesenangan dalam kemudahan dengan menyajikan pengalaman penerbangan yang nyaman melalui pesawat Airbus 320 yang modern, dilengkapi dengan kabin luas dan tempat duduk ergonomis.

Ari Azhari juga menyatakan bahwa Super Air Jet sangat senang menyambut generasi milenial untuk mengeksplorasi Makassar, Kendari, dan Balikpapan.

Pembukaan rute baru ini merupakan langkah berani dan strategis bagi Super Air Jet untuk mempermudah perjalanan udara di Indonesia.

“Super Air Jet berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan perjalanan penumpang, sekaligus mendukung perkembangan ekonomi dan pariwisata di wilayah tersebut” ujarnya.

Rute Baru untuk Liburan Idul Adha

Rute baru ini juga menawarkan pilihan destinasi liburan sekolah yang luar biasa dan merayakan Idul Adha dengan kearifan lokal di Kendari dan Balikpapan.

“Super Air Jet mengundang semua orang untuk mengeksplorasi Kendari dan Balikpapan, dua surga tersembunyi di kawasan Indonesia bagian tengah dan timur yang menawarkan pengalaman luar biasa bagi para pencari petualangan,” pungkas Ari Azhari.

Gambar Gravatar

Penulis partikelir. Menulis apa saja yang terkait politik dan budaya pop.

Pos terkait