Sumarling Majja: Berbagi Keberkahan Bersama UMKM Kolaka Utara

Gambar Gravatar
SUmarling majja for kolut

Kader partai Demokrat yang juga pengusaha sukses Kolaka Utara, Sumarling Majja, mengungkapkan rasa syukurnya karena masih diberi kesempatan untuk berbagi keberkahan bersama teman-teman UMKM Kolaka Utara dalam menyambut berbuka puasa.

Kolaka Utara – Dalam suasana bulan suci Ramadan, Sumarling Majja, kader partai Demokrat sekaligus pengusaha sukses asal Kolaka Utara, menyampaikan rasa syukur dan kebahagiaannya karena masih diberi kesempatan untuk berbagi keberkahan bersama teman-teman UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) Kolaka Utara.

“Alhamdulillah, hari ini masih diberi kesempatan untuk berbagi keberkahan bersama teman-teman UMKM Kolaka Utara dalam menyambut berbuka puasa. Ini adalah momen yang sangat berarti bagi kami untuk saling mendukung dan berbagi rezeki di bulan yang penuh berkah ini,” ujar Sumarling Majja dengan penuh semangat.

Bacaan Lainnya

Sumarling Majja, yang juga dikenal dengan tagar #SamakiKolutBangkit1, terus memberikan dukungan dan motivasi bagi para pelaku UMKM di Kolaka Utara. Beliau tidak hanya berperan sebagai pengusaha sukses tetapi juga sebagai sosok yang peduli dan aktif dalam memajukan sektor UMKM di daerahnya.

“Saya ingin melihat UMKM Kolaka Utara semakin maju dan berkembang. Kita harus bersatu dan saling mendukung untuk mencapai hal tersebut. Mari bersama-sama membangun Kolaka Utara yang lebih baik dan sejahtera,” tambahnya.

Dalam upaya memajukan UMKM, Sumarling Majja juga gencar menjalin kemitraan yang membawa berkah bagi para pelaku usaha kecil. Beliau percaya bahwa dengan kolaborasi dan kerja sama yang baik, UMKM Kolaka Utara dapat bersaing secara lebih baik di pasar yang semakin kompetitif.

“Kemitraan yang kuat dan saling mendukung antar-UMKM sangat penting. Kita harus terus berinovasi dan meningkatkan kualitas produk agar dapat memenuhi tuntutan pasar yang semakin tinggi,” papar Sumarling Majja.

Dengan semangat #SamakiKolutBangkit, Sumarling Majja menaruh harapan besar untuk masa depan UMKM Kolaka Utara. Beliau berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam mendukung dan memajukan sektor UMKM sebagai salah satu pilar ekonomi yang penting di daerah ini.

“Kolaka Utara harus menjadi tempat yang ramah bagi UMKM untuk berkembang. Saya berharap melalui kerja keras dan kolaborasi yang solid, UMKM Kolaka Utara dapat meraih prestasi yang gemilang dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan perekonomian daerah,” tutup Sumarling Majja dengan optimisme yang tinggi.

Dengan semangat dan komitmen yang kuat, Sumarling Majja terus menjadi teladan bagi para pelaku UMKM Kolaka Utara dalam meraih kesuksesan dan berbagi keberkahan dalam setiap langkah yang diambilnya.

Gambar Gravatar

Jurnalis, Editor, Reporter, Penulis Konten Web, Web Developer.

Pos terkait