Netflix Unggah Trailer Perdana One Piece Live Action, Ini Jadwal Tayang dan Sinopsisnya

Gambar Gravatar
One piece live action
Netflix merilis trailer perdana One Piece Live Action. Bakal tayang sebentar lagi.

FARMANDEH.NET, MAKASSAR— Netflix akhirnya menayangkan trailer perdana One Piece Live Action dan mengumumkan tanggal rilisnya. Serial ini akan tayang di layanan streaming pada hari Kamis, 31 Agustus 2023.

Kabar ini pastinya membuat para fans One Piece seluruh dunia sudah tak sabar lagi menantikan hasil dari produksi One Piece Live Action yang sudah lama ditunggu-tunggu, sejak diumumkan pada tahun 2020 lalu.

Sinopsis One Piece Live Action

Sebagaimana kisah One Piece di serial manga, Trailer One Piece Live Action yang dirilis Netflix di Youtube memberikan gambaran singkat mengenai beberapa anggota kru Luffy dan bagaimana ia pertama kali menyatukan tim tersebut.

Bacaan Lainnya

Kita juga melihat sekilas kekuatan Luffy yang melar, serta beberapa tampilan tentang siapa saja yang dilawan oleh kru Topi Jerami, yang dapat mengindikasikan beberapa perubahan yang dilakukan Netflix dalam adaptasi manga-nya.

Berapa banyak dari ribuan episode anime One Piece dari Netflix yang akan berhasil diselesaikan dalam 10 episode kita belum tahu. Tentu saja menjadi tantangan untuk menggabungkan seluruh cerita tersebut dalam format live action yang terbatas.

Kita tentu berharap tim produksi Netflix dapat mengeksekusi adaptasi manga populer ini dengan baik, mempertahankan esensi ceritanya dan orisinalitas karakter yang dikagumi oleh para penggemar.

Setidaknya kita bisa berasumsi bahwa penggemar One Piece akan melihat Monkey D. Luffy yang diperankan oleh Iñaki Godoy menyatakan tekadnya untuk menjadi raja bajak laut dan menemukan harta karun One Piece yang legendaris.

Demi mencapai tujuan besar tersebut, Luffy mengumpulkan kru yang kemudian hari dikenal sebagai bajak laut Topi Jerami. Kalian pasti sudah tahu kan siapa-siapa saja kru Topi Jerami yang akan direkrut Luffy berikut sosok dan pemerannya pada live action:

Pendekar pedang tiga pedang Roronoa Zoro akan diperankan Mackenyu yang membintangi film live-action Ruroni Kenshin di Netflix, navigator Nami diperankan oleh Emily Rudd, sang koki hebat Sanji diperankan oleh Taz Skylar, dan sang penembak jitu Usopp yang diperankan Jacob Romero Gibson. Sayangnya serial ini tidak akan menyertakan Chopper atau Nico Robin.

Informasi Seputar One Piece

One Piece adalah sebuah manga dan anime yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Manga ini pertama kali diterbitkan pada tahun 1997, sedangkan adaptasi anime-nya mulai ditayangkan pada tahun 1999. Cerita One Piece berpusat pada petualangan seorang bajak laut muda bernama Monkey D. Luffy dan krunya yang dikenal sebagai Topi Jerami (Straw Hat Pirates).

Luffy memiliki impian untuk menemukan harta karun legendaris yang dikenal sebagai One Piece  dan menjadi Raja Bajak Laut. Dia memperoleh kekuatan elastis yang disebut buah iblis dari salah satu buah iblis yang memberikan kekuatan super tetapi juga membuatnya tidak bisa berenang.

Luffy dan krunya menjelajahi lautan Grand Line, bertemu dengan berbagai macam karakter, melawan bajak laut jahat, dan berhadapan dengan Pemerintah Dunia dalam perjalanan mereka menuju Grand Line.

One Piece terkenal karena cerita yang mendalam, dunia yang luas, karakter yang unik, dan aksi yang seru. Manga dan anime ini telah memperoleh popularitas yang besar di seluruh dunia dan menjadi salah satu seri terlaris sepanjang masa. Cerita One Piece masih berlanjut hingga saat ini, dan telah menginspirasi banyak penggemar di seluruh dunia.

Gambar Gravatar

Penulis partikelir. Menulis apa saja yang terkait politik dan budaya pop.

Pos terkait