Yuk, Nonton Konser Budidoremi, Judika, Pusakata di Beautiful Malino 2023, Ini Jadwalnya

Gambar Gravatar
Yuk, Nonton Konser Budidoremi, Judika, Pusakata di Beautiful Malino 2023, Ini Jadwalnya
Get ready to meet our Special Guest Star, @pusakata, @budid0remi, and the last one, @jud1ka are confirmed to make it one to remember at #BM2023!
Siap-siap untuk bertemu dengan Bintang Tamu Spesial di Beautiful Malino 2023, yakni @pusakata, @budid0remi, dan @jud1ka, yang sudah dipastikan akan menciptakan momen tak terlupakan tahun ini!

FARMANDEH.NET, GOWA – Dinas Pariwisata Kabupaten Gowa bekerja sama dengan Kharisma Event Nusantara, kembali mempersembahkan Beautiful Malino 2023, Jumat-Minggu (14-16/7/2023).

Acara ini kembali hadir setelah absen selama tiga tahun karena pandemi Covid-19.

Dikutip dari Instagram @beautifulmalino, Senin (26/6/2023), event tahunan ini bertujuan untuk mengangkat industri pariwisata Kabupaten Gowa, terutama di kota Bunga Malino, yang berlokasi di Hutan Pinus Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa.

Bacaan Lainnya

Tahun ini, Beautiful Malino hadir dengan logo baru yang bertajuk ‘Ada Pelangi Sehabis Hujan’.

“Beautiful Malino 2023 mengusung tema ‘Happiness’ sebagai ungkapan rasa syukur atas berakhirnya pandemi,” seperti yang dijelaskan di IG @beautifulmalino.

Beautiful Malino 2023 akan diramaikan dengan berbagai kegiatan. Di antaranya adalah Music and Art Fest dengan kehadiran bintang tamu Pusakata dan Budi Doremi.

Selain itu, ada juga Content Culinary Showcase, Bazaar Fashion Carnaval, Cross Country Run, Summer Camp, Malino Trail Adventure, dan Mountain Bike & Challenge.

Music and Art Fest akan diselenggarakan di panggung hutan pinus Malino pada Minggu (16/7/2023).

Content Culinary Showcase akan berlangsung di Tugu Kota Bunga, Jumat-Minggu (14-16/7/2023).

Bazaar Fashion Carnaval diadakan di Jl Sultan Hasanuddin, Sabtu (15/7/2023).

Cross Country Run diadakan di Jl Sultan Hasanuddin, Minggu (16/7/2023).

Summer Camp akan diadakan di Lapangan Tembak Secata, Jumat-Minggu (14-16/7/2023).

Malino Trail Adventure diadakan di Jl Sultan Hasanuddin, Sabtu (15/7/2023).

Mountain Bike & Challenge akan dilaksanakan di Batu Lapisi, Jumat-Minggu (14-16/7/2023).

Berikut ini adalah tabel jadwal acara-acara yang akan diadakan dalam Beautiful Malino 2023:

No.AcaraLokasiTanggal
1.Music and Art FestPanggung Hutan Pinus MalinoMinggu, 16 Juli 2023
2.Content Culinary ShowcaseTugu Kota BungaJumat-Minggu, 14-16 Juli
3.Bazaar Fashion CarnavalJl Sultan HasanuddinSabtu, 15 Juli 2023
4.Cross Country RunJl Sultan HasanuddinMinggu, 16 Juli 2023
5.Summer CampLapangan Tembak SecataJumat-Minggu, 14-16 Juli
6.Malino Trail AdventureJl Sultan HasanuddinSabtu, 15 Juli 2023
7.Mountain Bike & ChallengeBatu LapisiJumat-Minggu, 14-16 Juli

Pastikan untuk mengikuti jadwal acara yang sudah ditentukan agar tidak ketinggalan momen seru dalam Beautiful Malino 2023.

Malino – Makassar Berjarak 64 Kilometer (Km)

Malino adalah sebuah kelurahan yang terletak di Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Dengan jarak sekitar 64 km di sebelah timur Kota Makassar, Malino menjadi destinasi wisata alam pegunungan yang menakjubkan.

Keindahan alam Malino memukau dengan pemandangan yang menawan dan udara segar yang menyegarkan. Daerah ini dikelilingi oleh perbukitan yang hijau, lembah yang mempesona, dan air terjun yang memukau. Malino juga terkenal dengan hamparan kebun teh yang luas yang menambah pesona alamnya.

Suhu di Kota Malino berkisar antara 10 derajat Celsius hingga 26 derajat Celsius, menjadikannya tempat yang sejuk dan nyaman untuk berlibur. Udara segar di kawasan ini memberikan kesempatan bagi wisatawan untuk bersantai dan menikmati keindahan alam.

Jalanan di Malino memiliki ciri khas yang menarik. Jalur yang dilalui cenderung menanjak dan berkelok-kelok, memberikan pengalaman menarik bagi pengunjung yang menyusuri daerah ini. Meskipun medan yang menantang, perjalanan di sepanjang jalan tersebut akan diimbangi dengan pemandangan alam yang memukau sepanjang perjalanan.

Sejak zaman penjajahan Belanda, Malino telah menjadi kawasan rekreasi dan wisata yang terkenal. Keindahan alamnya menarik banyak wisatawan untuk datang dan menikmati pesonanya. Berbagai fasilitas seperti penginapan, restoran, dan tempat wisata lainnya telah berkembang di sekitar Malino untuk memenuhi kebutuhan para pengunjung.

Bagi para pecinta alam dan petualangan, Malino adalah tempat yang sempurna untuk menjelajahi keindahan alam Sulawesi Selatan. Dengan kekayaan alam yang melimpah, Malino menawarkan pengalaman wisata yang tak terlupakan bagi siapa saja yang mengunjunginya.

Originally posted 2023-06-30 12:20:09.

Gambar Gravatar

Jurnalis, Editor, Reporter, Penulis Konten Web, Web Developer.

Pos terkait