Transformers: Rise of the Beasts Membawamu Nostalgia dan Bertemu Optimus Prime

Gambar Gravatar
Screenshot 20230609 185202 Gallery
Transformers: Rise of the Beasts (2023)

FARMANDEH, MAKASSAR— Penggemar serial film Transformers  patut berbahagia. Pasalnya, Transformers: Rise of the Beasts  rilis di Indonesia pada tanggal  7 Juni 2023 kemarin.  Penggemar lama pasti akan merasa nostalgia melihat karakter-karakter yang mereka cintai tersebut hidup kembali.

Dalam Transformers: Rise of the Beasts, selain Autobots yang dipimpin oleh Optimus Prime dan disuarakan oleh Peter Cullen, juga akan muncul Maximals dari serial TV Transformers: Beast Wars. Selain itu, berbagai penjahat antar galaksi akan melakukan tugas untuk Unicron yang disuarakan oleh Colman Domingo, yang memiliki kekuatan untuk melahap planet.

Mereka semua memiliki tujuan yang sama, yaitu mencari sebuah benda kuno yang sangat kuat dan dapat menyebabkan kerusakan besar. Benda tersebut sering disebut sebagai “McGuffiny doohickey,” yang menjadi fokus utama perjalanan dan konflik dalam cerita ini. Dengan hadirnya karakter-karakter ikonik ini, diharapkan penggemar lama dapat merasakan nostalgia masa kecil mereka dan menikmati petualangan yang baru dalam dunia Transformers.

Bacaan Lainnya

Transformers: Rise of the Beasts menawarkan penyegaran yang segar bagi franchise yang telah lama berjalan. Meskipun bukan merupakan reboot total, film ini membangun elemen-elemen positif dari Bumblebee dan berhasil menciptakan keseimbangan yang baik antara karakter-karakter utama, yaitu Autobots, Maximals, dan sekutu manusia mereka yang baru. Film ini juga menyajikan adegan aksi yang menghibur.

Cerita film ini mengikuti perjalanan Noah Diaz, seorang mantan tentara yang meninggalkan militer untuk merawat adik laki-lakinya yang sakit. Dia secara tak terduga bertemu dengan Autobots yang dipimpin oleh Optimus Prime ketika mereka sedang mencari artefak tersembunyi yang diincar oleh pelayan Unicron, seorang entitas jahat yang memakan planet.

Petualangan mereka membawa mereka bertemu dengan Maximals, ras transformer kuno yang berubah wujud menjadi hewan-hewan, dan bersama-sama mereka harus menghentikan Unicron dan sekutunya sebelum Bumi dihancurkan.

Meskipun plotnya masih mengikuti formula Transformers dengan perburuan global dan MacGuffin yang kuat, ceritanya sederhana dan tidak terhambat oleh eksposisi berlebihan atau humor yang berlebihan. Sutradara Steven Caple Jr. berhasil menjaga keseimbangan antara momen karakter dan aksi, sehingga film ini memiliki tujuan yang jelas dan rasa tujuan yang baik.

Dengan demikian, Transformers: Rise of the Beasts menawarkan pengalaman yang menarik bagi para penggemar Transformers dengan kombinasi antara elemen-elemen lama dan penyegaran yang segar dalam cerita dan karakter-karakternya. Pembahasannya sampai di sini saja yah, biar kalian lebih penasaran. Kalau sudah tak sabar ingin mengetahui detail film-nya, saksikan di bioskop terdekat.

Gambar Gravatar

Penulis partikelir. Menulis apa saja yang terkait politik dan budaya pop.

Pos terkait