Trailer Anyar Suzzanna Malam Jumat Kliwon Dirilis, Ini Pemeran dan Sinopsisnya

Gambar Gravatar
Suzzanna Luna Maya
Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon kembali akan diperankan oleh artis cantik Luna Maya. Foto: Instagram @lunamaya

FARMANDEH.NET— Film horor legendaris Indonesia Suzanna kembali di-remake di tahun 2023 dengan judul Suzzanna: Malam Jumat Kliwon. Soraya Intercine Films menayangkan Official Trailer Suzzanna Malam Jumat Kliwon extended and uncut tepat di Malam Jumat Kliwon (22/6/2023).

Film ini diproduseri oleh Sunil Soraya dan disutradarai oleh Guntur Soeharjanto. Suzzanna Malam Jumat Kliwon akan tayang secara perdana di bioskop pada 3 Agustur 2023. Bagi pecinta horor khususnya film Suzzanna pasti sudah tidak sabar menantikannya.

Trailer Terbaru Suzzanna: Malam Jumat Kliwon

Pemeran Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon

Film ini kembali dibintangi oleh Luna Maya sebagai sosok Suzzanna. Film ini juga menampilkan beberapa pemeran lainnya seperti Sally Marcellina, Achmad Megantara, Tio Pakusadewo, dan Opie Kumis.

Bacaan Lainnya

Sutradara dari film ini adalah Guntur Soeharjanto, yang dikenal atas keberhasilannya dalam menyutradarai sejumlah film populer seperti Makmum 2 dan Ranah 3 Warna. Film ini ditulis oleh beberapa penulis sinopsis, antara lain Ferry Lesmana, Sunil Soraya, dan Tumpal Tampubolon.

Sinopsis Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon

Film ini mengisahkan tentang seorang gadis bernama Ayu Sutrisna ( Suzzanna yang diperankan Luna Maya) yang bekerja sebagai penulis novel misteri. Ayu merasa jenuh dan kurang inspirasi saat hendak menulis novel terbarunya.

Karena jenuh, ia meminta bantuan Anton, kekasihnya yang juga seorang psikiater, untuk mencari inspirasi. Mereka berdua memutuskan pergi ke luar kota dan tinggal di sebuah permukiman dekat sungai.

Ayu memilih untuk tinggal di salah satu rumah tak berpenghuni untuk sementara waktu agar bisa menyelesaikan novelnya. Di sisi lain, Ayu merasa familiar dengan arsitektur dan desain rumah tersebut.

Ayu dan Anton meminta izin kepada Pak Tomo, salah seorang penduduk di perkampungan terdekat. Namun, saat Ayu meminta izin tersebut, terjadi kejadian tak terduga. Pak Raden, seorang pria tua yang tinggal bersama Pak Tomo, sangat ketakutan saat melihat Ayu.

Meski begitu, Ayu diberi izin untuk tinggal di rumah tersebut tanpa didampingi oleh Anton. Ia ditemani dan diawasi oleh penjaga rumah bernama Pak Ardan. Seiring berjalannya waktu, Ayu mulai merasa terganggu dengan suara bising dan peristiwa-peristiwa menakutkan yang terjadi di rumah tersebut.

Bahkan, Ayu sempat melihat penampakan Sundel Bolong. Kejadian-kejadian tersebut membuat Ayu penasaran tentang apa yang sebenarnya terjadi di sekitar lingkungan rumah tersebut.

Pak Tomo memberitahu Ayu bahwa peristiwa-peristiwa tersebut disebabkan oleh ulah Minati, seorang ibu yang telah meninggal dan berubah menjadi Sundel Bolong. Yang membuat situasinya semakin menarik, paras Minati sangat mirip dengan Ayu.

Perjalanan Ayu dalam mencari kebenaran pun dimulai. Dia harus menghadapi ketakutan dan misteri yang ada di sekitar rumah tersebut. Bagaimana Ayu akan mengungkap kebenaran di balik peristiwa-peristiwa misterius tersebut?

Saksikan kelanjutannya di bioskop terdekat.

Gambar Gravatar

Penulis partikelir. Menulis apa saja yang terkait politik dan budaya pop.

Pos terkait