Terpilih Jadi Special Guest di Konser Coldplay, Rahmania Astrini: Masih Kayak Mimpi!

Gambar Gravatar
Rahmania astrini2
Rahmania Astrini. Foto: Instagram @rahmaniaastrini

FARMANDEH.NET, MAKASSAR— Penyanyi muda Rahmania Astrini resmi terpilih sebagai Special Guest konser Coldplay yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 15 November 2023.

Setelah sekian lama tak memberi jawaban atas kesempatannya bernyanyi bersama Coldplay, pemilik lagi ‘Aku Cinta Dia’ ini akhirnya buka suara. Di akun Instagram-nya, gadis yang akrab disapa Astri ini mengucapkan rasa syukur dan berterimakasih pada Tuhan atas kesempatan yang luar biasa ini.

“i am opening for Coldplay on their Music of The Spheres World Tour at GBK, Jakarta. im so thrilled and excited for this journey!” tulis Rahmania Astrini di akun Instagramnya, Sabtu (17/6/2023).

Bacaan Lainnya

Rahmania Astrini mengaku tidak menyangka jika dirinya terpilih sebagai Special Guest pada konser Coldplay mendatang. “masih kayak mimpi, si budak leutik di slide pertama boro-boro kepikiran nyanyi sampe sejauuuuuh ini,” ujarnya.

Rahmania Astrini melanjutkan, “way to go kiddo!! i promised that i’ll make you proud right? keep your head up, ALWAYS!”

Dianggap Kurang Populer, Rahmania Astrini Akhirnya Perkenalkan Diri

Rahmania Astrini menyadari jika banyak masyarakat atau netizen di media sosial yang belum mengenalnya. Sejak namanya tersebar sebagai special guest konser Coldplay banyak netizen yang bertanya-tanya tentang sosok Rahmania Astrini.

Sebab netizen merasa ada banyak penyayi di Indonesia yang lebih populer dibanding dirinya. Namun justru Rahmania Astrini yang ditunjuk sebagai special guest konser Coldplay. Padahal bagi netizen, Rahmania Astrini tidak terkenal.

Akhirnya, Di akun Instagram-nya, Rahmania Astrini memperkenalkan dirinya. Berharap netizen yang belum tahu dirinya, bisa lebih mengenalnya lagi melalui karya-karyanya. Rahmania Astrini menulis:

hello! nama aku Rahmania Astrini, biasa dipanggil Astri. aku seorang singer/songwriter asal Bandung. i know you haven’t heard much about me, but please, allow me to introduce myself <3

aku suka nyanyi sedari aku kecil. hobby nya nyanyi di kamar, gapernah sepenuhnya berani untuk tampil di depan banyak orang, di acara keluarga pun dulu aku suka kabur kalau dipaksa nyanyi. but, my love for music grew even deeper as time goes by, and performing is something i really enjoy doing!

journey-ku dimulai dari cover-cover lagu di Instagram, Youtube dan Soundcloud. sampai akhirnya, sekarang bisa punya lagu lagu sendiri yang aku tulis dan co-produce. tentunya dibantu juga sama figur-figur hebat yang mendorong aku untuk lebih berani dalam berkarya.

some of you might know me from my early cover years with @andriguitara and @bintanradhita . all my love, gratitude and respect to them, they made me who i am today.

dan banyak juga yang pastinya, belum tau aku siapa. melalui post ini, semoga kita bisa berkenalan lebih dekat melalui lagu-laguku yaa!

makasih banyak buat semua yang udah kirim pesan baik melalui DM, dan kasih komentar baik di Instagram ku. i am very thankful and grateful for you guys.

Gambar Gravatar

Penulis partikelir. Menulis apa saja yang terkait politik dan budaya pop.

Pos terkait