Song Joong Ki ‘Dinyinyirin’ Netizen Usai Bertemu Yuta NCT dan BamBam GOT7

Gambar Gravatar
Song Jong Ki dan Yuta
Song Joong Ki (kiri) menghadiri pertunjukan Louis Vuitton di Paris bersama Yuta dari NCT (tengah) dan BamBam dari GOT7 (kanan) Pada tanggal 20 Juni 2023 lalu.

FARMANDEH.NET— Song Joong Ki menghadiri pertunjukan Louis Vuitton di Paris bersama Yuta dari NCT dan BamBam dari GOT7 Pada tanggal 20 Juni 2023 lalu.

Dilansir dari Koreaboo, interaksi mereka menjadi sorotan netizen internasional setelah wawancara kontroversial Song Joong Ki sebelumnya. Setelah interaksi ini, aktor tersebut menerima banyak komentar kebencian dan kritik dari netizen.

Banyak pengguna media sosial, terutama di TikTok, mengunggah video interaksi mereka dan memberikan komentar negatif, menyebut Song Joong Ki sebagai “Bendera Merah” dan menginginkan Yuta dan BamBam menjauh darinya.

Bacaan Lainnya

Beberapa netizen bahkan mengaku tidak tahu atau lupa tentang Song Joong Ki. Ini menjadi kontroversial karena netizen menyadari perbedaan dampak dari perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, di mana karier Song Hye Kyo lebih terpengaruh.

Song Joong Ki selalu menjadi aktor populer dan telah mendapatkan perhatian besar sejak menikah dengan Katy Louise Sanders dan kelahiran putra mereka.

Namun beberapa waktu lalu Song Joong Ki mendapatkan komentar kebencian dan kritik dari penggemar  akibat pernyataan kontroversialnya dalam suatu wawancara.

Sebelum kelahiran anaknya, wawancara dengan aktor ini di Tiongkok memicu perdebatan online. Ketika ditanya tentang keseimbangan antara kehidupan keluarga dan karir, jawaban Song Joong Ki memicu kritik netizen.

“Terkadang, menjadi seorang ayah, menjadi seorang suami, itu berarti kehilangan pekerjaan di bisnis ini. Menjadi seorang ayah dan memiliki bayi, serta pernikahan dengan seorang wanita, di bisnis ini, terkadang, terlihat seperti [saya] semakin kehilangan pekerjaan saya,” ujar Song Joong Ki

Ketika wawancara itu dirilis, netizen menyebutnya tidak peka karena membuat komentar tentang kehidupan keluarga yang mempengaruhi karirnya sebagai seorang aktor pria. Begini kata netizen sebagaimana dilansir dari Koreaboo:

“Ia sangat sok. Ia jelek.”

“Faktanya adalah seorang aktor pria yang mengatakannya, bukan seorang aktris perempuan HAHA. Meskipun penggemarnya berkurang, pekerjaannya tidak akan terpengaruh.”

Gambar Gravatar

Penulis partikelir. Menulis apa saja yang terkait politik dan budaya pop.

Pos terkait