Semarakkan HUT Ke-78 RI, TP PKK Gowa Gelar Aneka Lomba

Gambar Gravatar
Semarakkan HUT Ke-78 RI, TP PKK Gowa Gelar Aneka Lomba
Semarakkan HUT Ke-78 RI, TP PKK Gowa Gelar Aneka Lomba

Masih dalam suasana perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Republik Indonesia, Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa telah mengadakan berbagai kompetisi yang berlangsung di halaman Rumah Jabatan Bupati Gowa pada hari Selasa (22/8).

Kegiatan tersebut merupakan hasil kerjasama antara Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Gowa. Seluruh pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa dan Ketua TP PKK dari berbagai Kecamatan di Kabupaten Gowa turut serta dalam kegiatan ini.

Haslinda, Kepala Bidang Kemitraan, Data, dan Informasi dari Dispora Kabupaten Gowa, menjelaskan bahwa tujuan dari acara ini adalah untuk memeriahkan peringatan HUT Ke-78 Republik Indonesia serta mempererat hubungan antara pengurus Tim Penggerak PKK dari tingkat Kabupaten maupun Kecamatan.

Bacaan Lainnya

“Kolaborasi ini merupakan upaya bersama antara TP PKK Kabupaten Gowa dan Dinas Pemuda dan Olahraga dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi antara TP PKK Kabupaten dan TP PKK Kecamatan,” ujar Haslinda.

Pihak penyelenggara juga telah mengadakan lima jenis lomba yang menambah semarak kegiatan sore tersebut. Lomba-lomba tersebut termasuk perlombaan makan kerupuk, makan pisang, joget balon, estafet kelereng, dan joget. Penilaian langsung dilakukan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Gowa.

Dalam acara Semarak Lomba 17an TP PKK Kabupaten Gowa, hadir pula para tokoh penting seperti Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Mussadiyah Rauf, serta Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Kamsina. Mereka turut menyaksikan dengan antusias peserta lomba yang berasal dari perwakilan TP PKK Kecamatan, yang tampak sangat bersemangat dalam mengikuti kompetisi.

Panitia acara juga telah menyiapkan berbagai hadiah menarik bagi para pemenang lomba.

Pos terkait