Selain Coldplay, Ini 5 Band Luar Negeri yang Akan Manggung di Indonesia Tahun 2023

Gambar Gravatar
Taka dan Oliver Sykes
Vokalis One OK Rock, Takahiro Moriuch alias Taka (kiri) dan Vokalis Bring Me The Horizon, Oliver Sykes (kanan). Kedua band besar tersebut akan manggung di Indonesia.

FARMANDEH.NET, MAKASSAR— Siap-siap pecinta musik Indonesia. Band luar negeri ternama akan berbondong-bondong ke Indonesia Tahun 2023. Pasti sudah tahu kan kalau Coldplay akan menggelar konser di Indonesia tahun 2023?

Di tahun ini masih banyak lagi loh band luar negeri papan atas bakal datang ke Indonesia untuk menghibur para pecinta musik. Selain Coldplay, ada 5 band luar negeri yang akan menggelar konser maupun menjadi headliners di suatu festival besar. Siapa saja mereka? Check it out!

Baca Juga: Sebelum Nonton Konsernya, Tahu Dulu 5 Fakta Unik Coldplay

Bacaan Lainnya

Bring Me The Horizon

Siapa sih yang tidak tahu band luar negeri asal Inggris yang satu ini? Yah belakangan ini lagu-lagu Bring Me The Horizon sangat digemari oleh anak-anak muda Indonesia. Bahkan lagu andalannya ‘Drwon’ dan lagu terbarunya ‘Lost’ menjadi sound Tiktok populer di Indonesia.

Kabarnya, band beraliran rock ini akan konser di Indonesia. Kabar ini sudah dikonfirmasi langsung oleh promotornya, Ravel Junardy selaku  CEO Ravel Entertainment di Kanal Youtube YouTube Grace Tahir. Kata Ravel, Bring Me The Horizon akan konser pada 10 November 2023 di Ancol Beach City, Jakarta.

Baca juga: Berkenalan dengan Bring Me the Horizon, Band Cadas Inggris yang Populer di Indonesia dan Akan Konser di Tanah Air

One OK Rock

Band luar negeri asal Jepang ini juga sangat digemari di Indonesia loh. Lagu-lagunya yang beraliran rock menghiasi playlist pecinta musik. Bahkan sering dipakai menjadi sound Tiktok dan Reels Instagram oleh para pengguna media sosial di Indonesia.

Sudah dikonfirmasi sendiri oleh One Ok Rock jika Takahiro Moriuchi dan kawan-kawannya akan Konser di Beach City International Stadium, Ancol pada Jumat 29 September 2023 mendatang. Konser ini  bertajuk Luxury Disease Asia Tour 2023.

Thirty Seconds To Mars

Thirty Seconds To Mars, band luar negeri asal Amerika Serikat  juga sangat digemari oleh kawula muda Indonesia. Band rock alternatif ini juga akan konser di Indonesia. Sebenarnya rumor ini sudah lama beredar.

Informasi awal tentang rencana konser Thirty Seconds To Mars dikabarkan langsung oleh sang vokalis, Jared Leto dalam live Instagram-nya beberapa waktu lalu. Di situ dia  mengonfirmasi akan datang ke Indonesia. “See you soon, bye bye. See you soon, maybe in Jakarta,” katanya.

Nah, hal tersebut dikonfirmasi oleh Ravel Junardy selaku  CEO Ravel Entertainment di Kanal Youtube YouTube Grace Tahir. Thirty Seconds To Mars akan menjadi headliners di festival ternama, Soundrenaline.

The 1975

Band luar negeri asal Inggris yang satu ini sudah tidak asing lagi kan. Lagu-lagunya yang beraliran rock alternatif/indie rock sangat disukai oleh kawula muda Indonesia. Kalian pasti sangat menginginkan The 1975 manggung di Indonesia kan?

Nah, The 1975 juga akan menghibur pecinta musik Indonesia loh. The 1975 akan tampil di We the Fest yang digelar pada 21-23 Juli 2023. Ini akan menjadi penampilan kedua Matthew Healy dan kawan-kawannya di We the Fest setelah sebelumnya pernah tampil di festival ternama tersebut pada tahun 2016.

Saosin

Kabar gembira bagi pecinta musik Emo. Saosin, band luar negeri yang sangat berpengaruh bagi perkembangan musik emo di Indonesia ini akan manggung di Indonesia juga loh. Seharusnya band asal Amerika Serikat ini telah dijadwalkan tampil di Hammersonic 2023 di Jakarta yang telah diselenggarakan beberapa waktu.

Namun sayangnya penampilan mereka harus dibatalkan. Meski demikian, penggemar Saosin jangan berkecil hati. Band yang juga terkenal dengan sentuhan post-hardcore-nya itu rencananya akan melakukan Tur Asia dari tanggal 3 hingga 16 November 2023.

Rumornya, Saosin akan mampir ke Indonesia juga loh. Meski pun belum ada pengumuman resmi dari manajemen Saosin. Namun kehadirannya pasti sangat dinantikan oleh penggemarnya.

Gambar Gravatar

Penulis partikelir. Menulis apa saja yang terkait politik dan budaya pop.

Pos terkait