Samsung Hadirkan QLED 4K Layar 98 Inci, Ini Keunggulan dan Harganya

Gambar Gravatar
Samsung Hadirkan QLED 4K Layar 98 Inci
Samsung Hadirkan QLED 4K Layar 98 Inci

Samsung memperkenalkan QLED 4K Q80C, yang dirancang untuk menyajikan kualitas gambar dengan level kecerahan, kejernihan, dan detail yang luar biasa di layar besar 98 inci.

FARMANDEH.NET, JAKARTA— Dengan popularitas layanan Video on Demand yang semakin meningkat, konsumen membutuhkan TV dengan layar yang lebih besar untuk menikmati konten favorit mereka. Mereka ingin merasakan pengalaman menonton yang lebih baik di rumah.

Menurut firma riset pasar Omdia, pasar global untuk TV berlayar 85 inci mengalami pertumbuhan signifikan, dari 180.000 unit terjual pada tahun 2019 menjadi 1,87 juta unit terjual pada tahun 2022.

Bacaan Lainnya

Demikian pula, pasar global untuk TV berlayar 98 inci meningkat dari kurang dari 1.000 unit terjual pada tahun 2019 menjadi sekitar 160.000 unit terjual pada tahun 2022.

Samsung menghadirkan TV dengan layar yang lebih besar untuk memberikan pengalaman menonton yang imersif. Apapun ukuran layarnya, konsumen akan mengalami kualitas gambar yang tajam dan jernih, bahkan dari posisi menonton yang berbeda.

Kung Peng Liu, AV Business Head, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, saat ini pihaknya memperkenalkan QLED 4K Q80C dengan layar 98 inci, yang merupakan layar terbesar dalam jajaran QLED 4K.

TV ini tidak hanya memiliki layar yang besar, tetapi juga menyajikan kualitas gambar yang jernih dan tajam, bahkan saat ditonton dari jarak dekat. Ini adalah paket lengkap yang banyak dicari oleh konsumen.

“Konsumen dapat menikmati hiburan super premium di rumah dengan detail yang luar biasa, suara 3D surround yang dinamis dan imersif, desain SuperSlim yang mewah dan stylish, sesuai dengan kebutuhan dan minat mereka,” ujarnya

“Konsumen dapat menikmati hari-hari mereka sambil menonton konten streaming favorit mereka di layar besar dengan kualitas gambar yang jernih,” tambah Kung Peng Liu.

Keunggulan Samsung QLED 4K layar 98 inci

Samsung QLED 4K Q80C dirancang untuk menyajikan kualitas gambar dengan kecerahan, kejernihan, dan detail yang luar biasa di layar 98 inci yang besar.

Fitur Supersize Picture Enhancer yang diperkuat oleh kecerdasan buatan (AI) akan meningkatkan kualitas gambar agar tetap tajam dan jelas, dari mana pun posisi Anda menonton.

Neural Quantum Processor 4K dan teknologi AI upscaling akan meningkatkan kualitas konten menjadi setara dengan resolusi 4K. Sehingga konsumen dapat menikmati video-video lama mereka dalam kualitas 4K yang lebih tajam, bebas noise, dan dengan kontras yang tinggi.

Dengan teknologi Quantum HDR+ yang menganalisis setiap adegan, TV ini dapat menghadirkan kontras yang tinggi, warna yang hidup, dan detail yang kaya.

Warna-warna pada TV ini telah divalidasi oleh Pantone, sehingga konsumen dapat menikmati warna-warna yang realistis. Anda dapat menikmati menonton film atau serial TV favorit dalam waktu lama tanpa membuat mata cepat lelah.

Fitur EyeComfort Mode akan menyesuaikan tingkat kecerahan layar dan warna berdasarkan pencahayaan di sekitarnya, sehingga mata Anda tetap nyaman.

Samsung QLED 4K Q80C 98 inci dilengkapi dengan teknologi Dolby Atmos untuk menghadirkan suara multidimensional yang meningkatkan pengalaman menonton menjadi lebih imersif.

Fitur Object Tracking Sound (OTS) Lite akan menganalisis berbagai konten seperti film, streaming, acara olahraga, dan game, lalu mengoptimalkan dan mengirimkan suara ke speaker yang relevan di TV. Membuat suara terdengar dinamis.

Pengalaman Audio yang Imersif dengan Q-Symphony 3.0 Pengalaman audio yang imersif ini juga ditingkatkan oleh kombinasi harmonis antara TV dan perangkat soundbar, berkat teknologi Q-Symphony 3.0.

Suara yang keluar dari TV dan soundbar akan berpadu secara simultan untuk menghasilkan kualitas suara yang kuat di seluruh ruangan, sehingga konsumen dapat menikmati pengalaman sinematik di rumah.

Desain Elegan dan Tipis Meskipun memiliki layar super besar, Samsung QLED 4K Q80C 98 inci dirancang dengan desain yang tipis. Desain SuperSlim memungkinkan TV ini menyatu dengan alami di lingkungan sekitarnya, baik itu di ruang keluarga yang minimalis maupun kontemporer.

Tampilan TV ini terlihat mewah dan stylish. Dengan material yang kokoh, Samsung QLED 4K Q80C 98 inci memberikan kesan premium yang tidak mungkin didapatkan dari produk-produk biasa.

Dengan layar super lebar 98 inci, Anda dapat melakukan berbagai aktivitas di Samsung QLED 4K Q80C, sesuai dengan kebutuhan dan minat Anda. Anda dapat menonton film dan serial TV favorit, berolahraga, bahkan bekerja.

Fitur multi-view memungkinkan Anda membagi layar TV 98 inci ini menjadi dua untuk menikmati konten secara simultan. Anda bahkan dapat menikmati pengalaman gym pribadi di rumah.

Tonton panduan gerakan di YouTube di satu layar. Tampilkan tampilan cermin dari ponsel Anda di layar yang lain untuk melihat gerakan Anda sendiri. Samsung QLED 4K Q80C 98 inci dilengkapi dengan antarmuka SmartHub. Memudahkan pengguna menemukan konten favorit mereka.

Samsung SmartHub menyediakan berbagai hiburan melalui layanan streaming yang tersedia di Indonesia. Anda akan memiliki lebih banyak pilihan untuk menikmati film atau acara TV favorit.

TV ini juga dapat digunakan untuk mengelola berbagai perangkat pintar di rumah Anda. Dengan menghubungkan TV ini ke aplikasi SmartThings, Anda dapat memantau dan mengontrol perangkat pintar melalui hub yang sudah terintegrasi.

Harga Samsung QLED 4K Q80C 98 inci

Persiapkan diri Anda untuk menikmati pengalaman hiburan premium yang imersif di layar super lebar Samsung QLED 4K Q80C 98 inci. Model baru ini sudah tersedia melalui Early Order dari tanggal 26 Juni hingga 23 Juli 2023.

Selama periode Early Order, Anda berkesempatan untuk mendapatkan satu unit TV Crystal UHD 4K CU8000 senilai Rp8.999.000 untuk setiap pembelian Samsung QLED 4K Q80C.

Anda dapat mengunjungi toko favorit atau melakukan pembelian melalui toko online yang bekerja sama dengan Samsung untuk mendapatkan penawaran menarik ini.

Gambar Gravatar

Penulis partikelir. Menulis apa saja yang terkait politik dan budaya pop.

Pos terkait