Raih Juara 1 MTQ, Mahasiswa UINAM Dapat Hadiah Rumah 

Gambar Gravatar
Mahasiswa Juara satu MTQ

FARMANDEH.NET, MAKASSAR— Imran, seorang mahasiswa dari Fakultas Ushuluddin dan Filsafat Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM), telah meraih juara pertama dalam Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Al-Istiqomah yang diadakan di Jl. Hertasning Perumahan Citraland, Gowa, pada hari Minggu, (18/62023).

Kompetisi MTQ tersebut diikuti oleh total 106 peserta dari mahasiswa jurusan Ilmu Alquran dan Tafsir Ushuluddin dan Filsafat UINAM. Imran berhasil menonjol di antara peserta lainnya dan diberikan hadiah sebuah unit rumah oleh PT. Tiga Maha Rewa, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan dan konstruksi properti.

Setelah menerima piagam penghargaan dan hadiah tersebut, Imran mengucapkan terima kasih kepada semua pihak sponsor, terutama PT. Tiga Maha Rewa, serta para sponsor lainnya. Dia juga secara khusus berterima kasih kepada kedua orang tuanya, para guru, dan teman-teman yang memberikan dukungan tanpa henti hingga saat ini.

Bacaan Lainnya

Imran mengungkapkan rasa syukurnya atas kemenangan ini, yang merupakan hasil dari kerja keras dan doa orang tuanya, doa para guru, dan doanya sendiri yang tak pernah berhenti untuk mendapatkan yang terbaik.

“Alhamdulillah, saya mendapatkan juara ini tentu semata hasil kerja keras dan doa kedua orang tua doa para guru, saya yang tiada hentinya mendoakan yang terbaik buat saya,” ujarnya.

Originally posted 2023-06-19 09:09:59.

Gambar Gravatar

Penulis partikelir. Menulis apa saja yang terkait politik dan budaya pop.

Pos terkait