Petanque Sulsel Siap Bersaing di Pra Pon Bali dengan Mengirimkan 20 Atlet Terbaik

Gambar Gravatar
Petanque Sulsel Siap Bersaing di Pra Pon Bali dengan Mengirimkan 20 Atlet Terbaik
Official Tim Petanque Sulsel menggelar rapat persiapan Pra PON Bali

Farmandeh.net, Makassar – Tim Petanque Sulawesi Selatan (Sulsel) siap mengikuti Pra Pekan Olahraga Nasional (Pra Pon) yang akan berlangsung pada tanggal 8 Juli hingga 13 Juli di Tabanan, Bali.

Sebanyak 20 atlet telah melalui seleksi ketat untuk menjadi bagian dari tim yang akan mewakili Sulsel dalam ajang prestisius ini. Tim Petanque Sulsel terdiri dari 10 atlet putra dan 10 atlet putri.

Pra Pon merupakan ajang persiapan bagi atlet-atlet muda untuk mengukur kemampuan mereka sebelum tampil di Pekan Olahraga Nasional (PON).

Bacaan Lainnya

Dalam Pra Pon kali ini, terdapat 11 kelas yang akan dipertandingkan, termasuk di dalamnya kelas double woman, single woman, dan double mix man and woman. Tim Petanque Sulsel akan berjuang keras di setiap kelas yang dipertandingkan untuk meraih prestasi terbaik.

Benny Badaru, salah satu pelatih Petanque Sulsel, menyatakan bahwa target utama tim adalah untuk lolos ke PON. Mereka telah berlatih dengan intensitas tinggi dan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi kompetisi yang ketat di Pra Pon Bali.

“Kami berharap tim Petanque Sulsel dapat memberikan penampilan terbaik dan membawa pulang hasil yang membanggakan untuk Sulawesi Selatan,” ucapnya.

Atlet-atlet Petanque Sulsel berasal dari berbagai daerah di Sulsel, antara lain Parepare, Luwu, Pangkep, Makassar, dan Pinrang. Setiap atlet telah menunjukkan kemampuan dan potensi yang luar biasa selama proses seleksi.

“Sejumlah atlet berbakat lainnya yang akan mewakili Sulsel dengan bangga di Pra Pon Bali,” kata Marlina, official tim Petanque Sulsel.

Ia menjelaskan bahwa persiapan tim telah dilakukan dengan serius. Mereka telah melaksanakan berbagai latihan teknik dan taktik serta memperkuat kerja tim dalam menghadapi pertandingan-pertandingan yang akan datang.

“Kami memberikan kepercayaan terhadap kemampuan atlet-atlet Petanque Sulsel dan berharap mereka dapat tampil gemilang di Pra Pon Bali,” ujarnya.

Dengan semangat juang dan kerja keras yang tinggi, tim Petanque Sulsel siap bersaing di Pra Pon Bali. Mereka bertekad memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Sulawesi Selatan dalam cabang olahraga petanque. “Semoga tim Petanque Sulsel berhasil meraih hasil yang membanggakan dan dapat melangkah lebih jauh di PON mendatang,” tutupnya. (*)

Originally posted 2023-06-06 10:12:40.

Gambar Gravatar

Jurnalis, Editor, Reporter, Penulis Konten Web, Web Developer.

Pos terkait