Olivia Rodrigo Umumkan Album Kedua, Ini Tanggal Rilis dan Single Pertamanya

Gambar Gravatar
Olivia Rodrigo
Foto: Instagram @oliviarodrigo

FARMANDEH.NET, MAKASSAR— Olivia Rodrigo mengumumkan akan merilis album keduanya berjudul ‘Guts’. Single pertama dari album tersebut, yang berjudul “Vampire”, akan dirilis pada hari Jumat 30 Juni. Sementara tanggal rilis album ‘Guts’ jatuh pada tanggal 8 September melalui label Geffen.

“album kedua saya yang berjudul GUTS akan rilis 8 September. saya sangat bangga dengan album ini dan saya tidak sabar untuk membagikannya kepada kalian semua! kalian bisa menyimpannya sekarang! xoxoxoxo,” ujarnya Olivia Rodrigo di Twitter.

Dia juga telah merilis sampul albumnya. Pengumuman ini datang setelah Olivia Rodrigo membagikan judul single pertama albumnya. ‘Guts’ akan melibatkan kembali produser Daniel Nigro, yang sebelumnya telah bekerja dengan Rodrigo dalam album debutnya ‘Sour’.

Bacaan Lainnya

Dalam pernyataannya, Olivia mengungkapkan bahwa album ini berbicara tentang pertumbuhan dan mencari jati diri pada tahap hidupnya saat ini.

“Saya merasa seperti tumbuh 10 tahun antara usia 18 dan 20 tahun-itu adalah periode yang penuh dengan kecanggungan dan perubahan. Saya pikir itu semua adalah bagian alami dari pertumbuhan, dan semoga album ini merefleksikan hal tersebut,” ujarnya sebagaimana dikutip dari NME.

Album ‘Guts’ akan tersedia dalam berbagai variasi piringan hitam dan juga dalam bundel merchandise. Pre-order album ini juga sudah dapat dilakukan.

Album pertama Olivia Rodrigo berjudul ‘Sour’ telah sukses di pasaran. Album tersebut mendapatkan berbagai penghargaan, termasuk tiga Grammy dan enam penghargaan di Billboard Music Awards tahun ini.

Bahkan belum lama ini, penyanyi pop itu merayakan ulang tahun kedua album ‘Sour’ di Instagram. Dia mengekspresikan rasa terima kasihnya atas arti penting album tersebut dalam hidupnya dan berkat-berkat yang diterimanya. Dia juga berbagi kabar bahwa album keduanya hampir selesai.

Gambar Gravatar

Penulis partikelir. Menulis apa saja yang terkait politik dan budaya pop.

Pos terkait