Netflix Rilis Teaser D.P. Season 2, Ini Alur Cerita dan Tanggal Tayangnya

Gambar Gravatar
0 1

FARMANDEH.NET, MAKASSAR— Jadwal tayang drama Korea (Drakor) D.P. Season 2 beberapa waktu lalu telah dikonfirmasi, yakni pada tanggal 28 Juli tahun 2023. Informasi terbaru, teaser resmi  D.P. Season 2 telah rilis di Netflix. Hal ini pastinya membuat penggemar semakin antusias.

Pasalnya serial pertama D.P. berhasil mencuri perhatian penikmat drakor. Serial ini mendapatkan banyak pujian karena penyutradaraan yang kuat, penulisan yang cerdas, dan penampilan yang kuat dari para pemeran.

Drama ini mendapat respons positif dari penonton dan berhasil menarik perhatian banyak orang di dalam dan luar Korea Selatan. Berikut kami sajikan trailer resmi D.P. Season 2 dan alur ceritanya.

Bacaan Lainnya

Official Teaser D.P. Season 2

Alur Cerita Serial D.P. dan kelanjutannya di Season 2

D.P. adalah drakor yang ditayangkan di Netflix. Drama ini diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. D.P. merupakan singkatan dari “Deserter Pursuit” yang mengacu pada unit militer khusus yang bertugas mengejar dan menangkap para pembelot (deserter) dalam militer Korea Selatan.

Drama ini mengisahkan tentang perjalanan Joon Ho (diperankan oleh Jung Hae In) dan Ho Yul (diperankan oleh Koo Kyo Hwan), anggota unit D.P., yang menjalankan tugas mereka dalam menangkap para pembelot.

Mereka berhadapan dengan berbagai tantangan, ketegangan, dan kesulitan dalam menjalankan tugas mereka, serta dihadapkan pada realitas yang kadang-kadang tidak adil dan absurd di dalam lingkungan militer.

D.P. menggambarkan cerita yang intens dan memprovokasi pikiran, menyoroti isu-isu yang berkaitan dengan militer dan pengalaman individu dalam lingkungan tersebut.

Drama ini mengeksplorasi berbagai aspek kehidupan di dalam militer, termasuk tekanan psikologis, pelecehan, dan konflik internal yang dihadapi oleh para anggota D.P. dalam menjalankan tugas mereka.

Musim kedua dari serial ini akan melibatkan sutradara Han Jun Hee, yang juga terlibat dalam musim pertama. Para pemeran utama seperti Jung Hae In dan Goo Kyo Hwan akan kembali memerankan karakter duo unit D.P., yaitu An Jun Ho dan Han Ho Yeol.

Kim Sung Kyun akan kembali sebagai Sersan Park Beom Gu, sementara Son Suk Ku akan memerankan Letnan Lim Ji Seop. Aktor Ji Jin Hee, Kim Ji Hyun, dan Choi Hyun Wook juga akan bergabung dengan pemeran untuk musim baru ini.

Gambar Gravatar

Penulis partikelir. Menulis apa saja yang terkait politik dan budaya pop.

Pos terkait