Daftar Mobil Listrik Murah 20 Jutaan Terbaik 2023

Gambar Gravatar
Daftar Mobil Listrik Murah 20 Jutaan Terbaik 2023
Daftar Mobil Listrik Murah 20 Jutaan Terbaik 2023
“Jika Anda sedang mencari kendaraan yang ekonomis dan ramah lingkungan, teruslah membaca untuk mengetahui pilihan terbaik Mobil Listrik Murah 20 Jutaan.”

FARMANDEH.NET, MAKASSAR – Dalam beberapa tahun terakhir, industri otomotif telah menyaksikan pergeseran yang signifikan menuju keberlanjutan dan kesadaran lingkungan.

Akibatnya, permintaan akan mobil listrik yang terjangkau meningkat pesat, dan produsen kini menawarkan berbagai pilihan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang memiliki anggaran terbatas.

Baca Juga Mobil Listrik Wuling Harga 75 Jutaan dengan Jarak Tempuh Hingga 336 Kilometer, Berikut Detailnya

Bacaan Lainnya

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi daftar mobil listrik terbaik yang tersedia di Indonesia dengan kisaran harga 20 juta rupiah atau kurang.

Daftar Mobil Listrik Murah 20 Jutaan Terbaik

Sampai di sini, tentu banyak orang penasaran dengan beberapa mobil listrik murah dengan banderol harga 20 jutaan apa saja. Penasaran dengan semuanya?

Jika ingin mengetahui informasi lebih lengkap dan detailnya, silakan simak ulasan yang telah disiapkan redaksi Farmandeh berikut ini.

1. Changli CLZKC-003

Apabila dilihat dari tampilannya, mobil listrik tersebut terlihat seperti Suzuki Karimun yang mana terlihat begitu mungil dikarenakan membawa dimensi berukuran panjang 2450 mm, lebar 1420 mm, dan tinggi 1700 mm.

Dengan ukuran seperti itu, kami rasa mobil ini tidak terlalu sempit meskipun diisi dengan 4 penumpang. Bahkan ukuran tersebut lebih mudah dan cocok untuk jalanan perkotaan.

Dibanderol sekitar 20 jutaan rupiah, mobil ini mampu menghasilkan tenaga yang cukup maksimal dan tidak kalah dengan beberapa jenis mobil pada umumnya. Kapasitas baterai yang cukup besar mampu menggerakan dinamo berkekuatan 1000 watt.

Untuk top speed, mobil ini dapat mencapai kecepatan 30 km per jam. Baterainya menggunakan tipe Lead Acid yang diklaim membutuhkan waktu pengisian penuh selama 5 jam.

2. Aigle Ev DB-21

Aigle Ev DB-21
Aigle Ev DB-21

Di Indonesia sendiri terdapat dua musim, yaitu musim kemarau dan musim hujan. Ketika musim hujan tiba, pasti akan malas untuk beraktivitas karena harus menggunakan jas hujan dan beberapa hal lainnya.

Untuk menghindari masalah tersebut, menggunakan mobil memang cocok karena terhindar dari keribetan seperti menggunakan motor. Namun, membeli mobil memang cukup mahal.

Akan tetapi, hal tersebut tidak berlaku lagi karena sekarang ada mobil listrik murah seperti Aigle Ev DB-21. Mobil listrik ini dibanderol dengan harga sekitar 20 jutaan rupiah.

Aigle Ev DB-21 dilengkapi dengan mesin Zongshen-300cc Water-cooling yang mampu menghasilkan tenaga tidak jauh berbeda dengan beberapa mobil listrik murah pada umumnya.

3. Mini EV X2

Mini EV X2
Mini EV X2

Terakhir adalah Mini EV X2, mobil listrik murah dan terbaik yang bisa menjadi pilihan utama bagi kalian semua ketika ingin memiliki sebuah mobil dengan banderol harga tidak jauh dari motor matic 150 cc. Pasalnya, Mini EV X2 dibanderol dengan harga sekitar 20 jutaan rupiah.

Tidak jauh berbeda dengan jenis city car, mobil ini mampu menampung hingga 4 penumpang, sehingga cocok untuk keluarga kecil.

Namun, terdapat informasi dari beberapa sumber terpercaya bahwa mobil ini menggunakan bahan bakar bensin.

Namun, ada juga yang menyebutkan bahwa generasi terbaru mulai menggunakan tenaga listrik. Jika ingin mengetahui informasi lebih lengkap, kalian bisa mencarinya di beberapa media lainnya.

Dilihat dari penjelasan di atas, dapat disimpulkan bahwa adanya mobil listrik murah tersebut menjadi solusi bagi kalian yang ingin memiliki kendaraan yang mampu mengangkut lebih dari 2 penumpang namun dengan harga setara motor roda dua.

Nah, itulah pembahasan lengkap mengenai mobil listrik murah 20 jutaan dari Farmandeh.net. Semoga informasi ini dapat membantu semua orang yang membutuhkannya.

Gambar Gravatar

Jurnalis, Editor, Reporter, Penulis Konten Web, Web Developer.

Pos terkait