Luna Maya Harus Tampil Chubby Demi Memerankan Suzzanna Muda

Gambar Gravatar
Luna Maya Jumpa Pers
Suasana jumpa pers perilisan trailer Suzanna: Malam Jumat Kliwon di Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2023). Luna Maya kembali memerankan Suzzanna.

FARMANDEH.NET, JAKARTA— Luna Maya kembali memerankan Suzzanna dalam film terbaru Suzzanna: Malam Jumat Kliwon. Demi memainkan peran secara totalitas, Luna Maya yang dikenal bertubuh langsing harus tampil chubby dengan menambah berat badannya.

Baca juga: Trailer Anyar Suzzanna Malam Jumat Kliwon Dirilis, Ini Pemeran dan Sinopsisnya

Pasalnya, di film ini Luna Maya harus memerankan Suzzanna muda. Diketahui Suzzanna muda memiliki tubuh yang lebih berisi dan pipi yang tembem. Sehingga untuk mendapatkan hasil yang baik Luna Maya diminta menaikkan berat badannya.

Bacaan Lainnya

“Jujur di sini aku harus nambah berat badan. Karena Suzanna itu muda lebih chubby,”ujarnya dalam jumpa pers perilisan trailer Suzanna: Malam Jumat Kliwon di Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2023).

“Makanya sebenarnya jadinya, karena berat badan aku turun dibanding tahun 2020 awal, aku kan masih agak chubby. Jadi (sutradara bilang) ‘kamu kurusan harusnya gemukan lagi karena ini’,” tambah Luna Maya.

Trailer Suzzanna: Malam Jumat Kliwon ditayangkan tepat di malam Jumat kliwon dan sudah dapat disaksikan di Kanal Youtube Soraya Intercine Films. Film ini diproduseri oleh Sunil Soraya dan disutradarai oleh Guntur Soeharjanto. Film ini akan tayang di bioskop pada 3 Agustus 2023.

Selain Lunya Maya, film ini juga akan menampilkan beberapa pemeran lainnya seperti Sally Marcellina, Achmad Megantara, Tio Pakusadewo, dan Opie Kumis. Kolaborasi para artis ini pastinya akan memberikan banyak kejutan di film horor terbaru ini.

Gambar Gravatar

Penulis partikelir. Menulis apa saja yang terkait politik dan budaya pop.

Pos terkait