Kontingen Taekwondo Bantaeng Berhasil Raih 40 Medali di GOR UNHAS

Gambar Gravatar
Kontingen Taekwondo Bantaeng Berhasil Raih 40 Medali di GOR UNHAS
Kontingen Taekwondo Kabupaten Bantaeng Berhasil Raih 40 Medali di GOR UNHAS

FARMANDEH.NET, MAKASSAR – Kontingen Taekwondo Kabupaten Bantaeng menunjukkan kepiawaiannya dalam ajang yang digelar di GOR UNHAS dengan meraih total 40 medali. Keberhasilan mereka merupakan hasil kerja keras dan dedikasi dari para atlet yang dipimpin oleh Satria Al-Falah di bawah komando Hasbullah, pelatih Taekwondo Bantaeng.

Dalam kompetisi tersebut, berbagai kelas diikuti oleh atlet Taekwondo Bantaeng. Dalam kategori Poomsae Pra Cadet, atlet individu Fazilah dan Kirana berhasil meraih medali emas. Sedangkan medali perak diraih oleh Zaskilah. Sementara itu, medali perunggu berhasil diraih oleh Fiqri, Jihad, Aisy, Faylah, Rara, Istiqomah, dan Qiana.

Tak hanya dalam kategori individu, Taekwondo Bantaeng juga menunjukkan prestasinya dalam kategori Beregu. Tim beregu yang terdiri dari Kirana, Zilah, dan Rara berhasil meraih medali emas. Prestasi ini menunjukkan kerja sama dan kekompakan yang baik antara anggota tim.

Bacaan Lainnya

Pada kategori Kyorugi Pra Cadet, Taekwondo Bantaeng berhasil mengumpulkan enam medali emas. Kirana, Fazilah, Khadijah, Hafiz, Faylah, dan Imam merupakan atlet yang berjaya di kategori ini. Sementara itu, medali perak berhasil diraih oleh Azril, Alika, dan Aisy, sedangkan medali perunggu diraih oleh Alqar, Mirza, Jihad, Abrar, Alya, Zaskilah, Istiqomah, Qiana, dan Uni.

Tidak hanya dalam kategori pra cadet, Taekwondo Bantaeng juga menunjukkan kehebatannya dalam kategori Poomsae Cadet. Zaki berhasil meraih medali perak dalam kategori individu, sementara Zaki dan Kirana berhasil meraih medali emas dalam kategori pair.

Dalam kategori Kyorugi Cadet, Taekwondo Bantaeng berhasil meraih dua medali perunggu melalui Hijrah dan Aini. Sedangkan dalam kategori Kyorugi Senior, Nurfadillah berhasil meraih medali perunggu.

Kontingen Taekwondo Bantaeng Berhasil Raih 40 Medali di GOR UNHAS
Atlet Taekwondo Kabupaten Bantaeng Meraih Bonus atas Kerja Kerasnya.

Keberhasilan yang diraih oleh Kontingen Taekwondo Kabupaten Bantaeng sangat membanggakan. Dengan total 10 medali emas, 11 medali perak, dan 19 medali perunggu, mereka telah menorehkan prestasi gemilang dalam ajang ini. Pelatih Taekwondo Bantaeng, Hasbullah, mengungkapkan kebanggaannya atas capaian para atletnya.

“Hari ini merupakan hari yang membanggakan bagi Taekwondo Bantaeng. Keberhasilan yang diraih oleh atlet-atlet kami adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi mereka. Kami berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi atlet-atlet lainnya untuk terus berjuang dan mengharumkan nama daerah,” ujar Hasbullah.

Dengan raihan 40 medali ini, Kontingen Taekwondo Kabupaten Bantaeng telah menunjukkan bahwa mereka merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan dalam dunia Taekwondo. Keberhasilan ini tidak hanya mengukir prestasi bagi diri mereka sendiri, tetapi juga bagi daerah Bantaeng. Semoga prestasi yang mereka raih dapat terus berkembang dan menginspirasi generasi muda untuk mencapai prestasi yang lebih gemilang di masa depan.

Berikut adalah tabel perolehan medali Kontingen Taekwondo Kabupaten Bantaeng dalam kompetisi di GOR UNHAS pada tanggal 22-24 Juni:

No.KelasKategoriMedaliAtlet/Anggota Tim
1Poomsae Pra CadetIndividuEmas1. Fazilah
2. Kirana
Perak 1. Zaskilah
Perunggu 1. Fiqri
2. Jihad
3. Aisy
4. Faylah
5. Rara
6. Istiqomah
7. Qiana
2BereguEmas 1. Kirana/Zilah/Rara
3Kyorugi Pra CadetEmas 1. Kirana
2. Fazilah
3. Khadijah
4. Hafiz
5. Faylah
6. Imam
Perak 1. Azril
2. Alika
3. Aisy
Perunggu 1. Alqar
2. Mirza
3. Jihad
4. Abrar
5. Alya
6. Zaskilah
7. Istiqomah
8. Qiana
9. Uni
4Poomsae CadetIndividuPerak 1. Zaki
PairEmas 1. Zaki/Kirana
5Kyorugi CadetPerunggu 1. Hijrah
2. Aini
6Kyorugi SeniorPerunggu 1. Nurfadillah

Total: 10 Emas, 11 Perak, 19 Perunggu

Demikianlah perolehan medali yang berhasil diraih oleh Kontingen Taekwondo Kabupaten Bantaeng dalam kompetisi tersebut. Prestasi yang luar biasa ini merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi atlet-atlet Taekwondo Bantaeng yang dipimpin oleh Pelatih Hasbullah. (*)

Gambar Gravatar

Jurnalis, Editor, Reporter, Penulis Konten Web, Web Developer.

Pos terkait