Kisah Cinta Mahalini yang Kelam: 4 Kali Diselingkuhi Hingga Alami Kekerasan dari Mantan Pacar

Gambar Gravatar
Mahalini Raharja
Foto Mahalini Raharja. Sumber: Instagram @mahaliniraharja

Penyanyi solo populer Mahalini Raharja ternyata pernah diselingkuhi dan mengalami kekerasaan saat berpacaran dengan dengan seseorang loh! Bagaimana kisahnya?

FARMANDEH.NET— Setiap orang pasti pernah mengalami kisah kelam dalam hidupnya, khususnya saat menjalani hubungan percintaan dengan sang kekasih. Setiap hubungan tak hanya mendatangkan kebahagiaan bagi dua insan yang saling mencintai, tapi juga mendatangkan malapetaka.

Hal inilah yang juga pernah dialami oleh penyanyi solo paling populer saat ini: Mahalini Raharja. Pemilik Lagu hit ‘Sial’ dan ‘Kisah Sempurna’ itu ternyata memiliki masa lalu pahit bersama mantan pacarnya saat belum se terkenal sekarang ini.

Bacaan Lainnya

Mahalini membagi kisahnya itu di Kanal Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo yang tayang pada 21 Juni 2023 lalu. Mahalini mengaku jika dirinya adalah sosok perempuan yang sangat sensitif apalagi jika terkait masalah asmara.

Mahalini paling tidak suka jika menemukan keburukan pasangannya yang membuatnya sakit hati  dan kecewa. “Apalagi kalau pasangan itu ditemukan keburukan yang bikin sakit hati. Dia bohong atau mengecewakan pasangan,” ujarnya.

Ketidaksukaan Mahalini dikecewakan oleh laki-laki ternyata memiliki akar di masa lalu.. Dia bercerita, pernah diselingkuhi mantan pacarnya hingga empat kali dalam satu lelaki. “Gua dulu pernah  diselingkuhi, empat kali dalam satu cowok,” ujarnya.

Tak hanya diselingkuhi. Mahalini ternyata kerap menerima kekerasan mental dan kekerasan fisik dari sang mantan pacar. “Gua pernah satu cowok diselingkuhin empat kali. Gua pernah ditendang. Terus pernah diginiin (sambil mendorong kepalanya sendiri),” ujarnya.  

“Pernah di-body shaming waktu di Idol. Waktu di Idol udah putus (dengan mantan pacar) sebenarnya. Tapi kayak masih ngejer-ngejer. Dia bilang ‘Kamu tuh jangan gendut-gendut gitu.’ Tapi dia masih ngejar-ngejar gue. Dia bilang ‘kamu kurusin dikit lah.’” Tuturnya.

Mahalini merasa jika pernyataan pacarnya yang menuduhnya ‘gendut’ adalah sebentuk body shaming. Dengan demikian bisa dikatakan Mahalini pernah mengalami kekerasan mental. Gara-gara pernah mengalami kisah cinta yang kelam, Mahalini sempat berada di fase menolak untuk pacaran.

Hingga dia menemukan Rizky Febian, penyanyi yang saat ini menjadi pasangannya. Mahalini merasa Rizky Febian se frekuensi dengannya. Hingga dulunya Mahalini sudah tidak mau pacaran lagi. Akhirnya takluk oleh anak Sule sang komedian terkenal itu.

“Makanya aku gak mau cinta-cintaan. Tai kucing lah itu (percintaan).  Akhirnya Iky (nama panggilan Rizky Febian) datang.  Mau menerima gue. Sampai pacaran pun dia mau menerima aku dengan keadaan itu.,” ujarnya.

Gambar Gravatar

Penulis partikelir. Menulis apa saja yang terkait politik dan budaya pop.

Pos terkait