Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun Diduga Terlibat Hubungan Asmara Ketika Syuting Drama Terbaru, Foto di Balik Layar Sebagai Bukti

Gambar Gravatar
Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun Diduga Terlibat Hubungan Asmara Ketika Syuting Drama Terbaru, Foto di Balik Layar Sebagai Bukti
Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun diduga pacaran saat syuting drama baru, foto dibalik layar jadi bukti. (Kbizoom)

FARMANDEH.NET, MAKASSAR – Tersebar desas-desus bahwa Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun sedang menjalin hubungan asmara saat mereka tengah syuting drama terbaru mereka, Welcome to Samdalri.

Terdapat foto-foto di balik layar yang menampilkan Ji Chang Wook dan lawan mainnya, Shin Hye Sun, yang menjadi alasan tersebarnya desas-desus mengenai hubungan mereka.

Ji Chang Wook telah diakui sebagai berlian yang bersinar di dunia hiburan Korea, berkat pesonanya yang memikat dan aktingnya yang alami. Namun, setelah dua proyeknya, The Sound of Magic dan If You Wish Upon Me, tidak mendapat banyak perhatian, Ji Chang Wook menghadapi tekanan besar untuk proyek selanjutnya.

Bacaan Lainnya

Saat ini, aktor tersebut tengah berada dalam proses syuting untuk drama JTBC berjudul Welcome to Samdalri, di mana ia beradu akting dengan aktris Shin Hye Sun. Pasangan ini khususnya menimbulkan sensasi melalui foto-foto di balik layar, yang memperlihatkan kedekatan mereka.

Dalam cuplikan yang beredar, Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun terlihat mengenakan pakaian yang sama saat syuting Welcome to Samdalri, yang mengambil lokasi di Pulau Jeju.

Dalam foto-foto tersebut, pasangan ini berhasil menarik perhatian dengan interaksi mereka yang alami, seolah sedang terjatuh cinta. Bahkan hanya melalui foto-foto tersebut, kita dapat merasakan adanya chemistry yang luar biasa di antara keduanya.

Sebagai hasilnya, momen di balik layar antara Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun telah menarik perhatian yang signifikan dari para netizen. Banyak pujian ditujukan kepada kesegaran dan kepositifan penampilan mereka. Selain itu, harapan tinggi terhadap kembalinya dua aktor berbakat ini semakin tinggi.

Tidak hanya itu, beberapa orang mulai berspekulasi bahwa Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun telah menjalin hubungan asmara, mengingat interaksi mereka yang sangat alami.

Welcome to Samdalri mengisahkan kehidupan seorang peramal cuaca di Jeju (Ji Chang Wook) dan seorang fotografer terkenal (Shin Hye Sun). Pasangan yang pernah meraih puncak kesuksesan tiba-tiba mengalami kemunduran yang signifikan. Drama ini mengikuti perjalanan perjuangan mereka dan memaparkan kisah cinta mereka yang indah.

Drama ini dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini di JTBC dan berbagai platform streaming. Jadwal tayang yang lebih rinci masih belum diumumkan oleh tim produksi.

Gambar Gravatar

Jurnalis, Editor, Reporter, Penulis Konten Web, Web Developer.

Pos terkait