Ini Kesepakatan PDIP dan Demokrat Pasca Pertemuan Puan Maharani dan AHY

Gambar Gravatar
PDIP dan Demokrat

FARMANDEH.NET, JAKARTA— Pertemuan Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Ketum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Plataran Hutan Kota, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (18/6/2023) berlangsung selama 1 jam.

Apa saja hasil pembicaraan dan kesepakatan PDIP dan Demokrat pasca pertemuan dua pimpinan partai tersebut? Puan Maharani mengatakan, setelah pertemuan selama 1 jam itu berlangsung ada sejumlah kesepakatan bersama antara PDIP dan Demokrat.

Kesepakatan itu adalah mengenai posisi PDIP dan Demokrat sebelum, saat, dan setelah Pilpres 2024.  Kedua partai tersebut sama-sama sepakat untuk menjalankan Pemilu 2024 dengan damai dan penuh silaturahmi.

Bacaan Lainnya

“Kami berdua menyepakati pemilu berjalan damai, silaturahmi dilaksanakan, pesta demokrasi membawa suasana sejuk, adem ayem bagi seluruh rakyat indonesia,” ujarnya kepada wartawan dalam jumpa pers pasca pertemuan AHY dan Puan Maharani.

Puan Maharani juga mengatakan, antara PDIP dan Demokrat sepakat, siapa pun yang akan terpilih di Pilpres nanti, keduanya setuju untuk menerima hasil pilihan rakyat.

“Pemimpin yang nanti akan dipilih oleh rakyat kita sama-sama sepakati bahwa itulah pemimpin yang sudah menjadi pilihan rakyat yang nanti akan kita sama-sama hormati dan hargai,” tutupnya.

Gambar Gravatar

Penulis partikelir. Menulis apa saja yang terkait politik dan budaya pop.

Pos terkait