Hadapi Persik Kediri di Laga Uji Coba, PSM: Ini Bagian dari Persiapan Liga 1 Musim 2023/2024

Gambar Gravatar
Hadapi Persik Kediri di Laga Uji Coba, PSM Ini Bagian dari Persiapan Liga 1 Musim 20232024
Hadapi Persik Kediri di Laga Uji Coba, PSM Ini Bagian dari Persiapan Liga 1 Musim 20232024

FARMANDEH.NET, MAKASSAR – Menjelang dimulainya kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/2024, PSM Makassar berencana untuk mengadakan pertandingan persahabatan dengan Persik Kediri.

Pertandingan antara Persik Kediri melawan PSM Makassar dijadwalkan akan berlangsung di Brawijaya Kediri pada hari Sabtu (24/6/2023) sore.

Sulaiman Abdul Karim, Media Officer PSM Makassar, telah mengkonfirmasi bahwa tim mereka akan menghadapi Persik Kediri.

Bacaan Lainnya

“Sesuai dengan konfirmasi Sulaiman Abdul Karim pada hari Selasa (20/6/2023), PSM Makassar akan benar-benar berhadapan dengan Persik Kediri,” ujar beliau.

Dalam rangka menghadapi pertandingan ini, manajemen PSM telah melakukan persiapan yang matang baik untuk pertandingan persahabatan maupun untuk kompetisi Liga 1 itu sendiri.

Sule, panggilan akrabnya, mengungkapkan bahwa tim telah mempersiapkan diri sejak jauh-jauh hari sebelumnya.

“Dalam persiapan ini, tim telah memulainya sejak tanggal 1 Juni,” ungkapnya singkat.

Di sisi lain, Direktur Persik Kediri, Arief Syaifuddin, menyatakan bahwa pertandingan persahabatan ini sejalan dengan program yang telah ditetapkan oleh tim pelatih.

Terlebih menjelang dimulainya kompetisi Liga 1 Indonesia, yang akan berlangsung pada 1 Juli 2023, tim Persik Kediri masih membutuhkan satu pertandingan persahabatan lagi.

Oleh karena itu, PSM Makassar dipilih sebagai pilihan untuk kembali menguji kemampuan tim menjelang dimulainya Liga.

“Dalam keterangan yang diterima dari Fajar.co.id pada hari Selasa (20/6/2023), Direktur Persik Kediri, Arief Syaifuddin, menyatakan, ‘Seiring dengan program yang ditetapkan oleh tim pelatih, kami membutuhkan satu pertandingan uji coba lagi sebelum dimulainya Liga 1 Indonesia pada awal Juli mendatang.’”

“Oleh karena itu, kami berencana mengadakan pertandingan persahabatan melawan PSM Makassar pada akhir pekan ini,” tambahnya.

Gambar Gravatar

Jurnalis, Editor, Reporter, Penulis Konten Web, Web Developer.

Pos terkait