Guns N’ Roses Segera Merilis Single Terbaru

Gambar Gravatar
Guns n roses
Momen Guns N' Roses konser di Oslo, Norwegia. Foto: Instagram @gunsnroses

MAKASSAR, FARMANDEH.NET— Manajer produksi Guns N’ Roses, Tom Mayhue, telah mengkonfirmasi bahwa sebuah single baru dari band ini akan dirilis “dalam waktu dekat”.

Dilansir dari NME, Mayhue membahas rencana band untuk musik baru sebelum pertunjukan mereka di Paris pada tanggal 13 Juli, dan mengungkapkan bahwa Axl Rose dan rekan-rekannya telah selesai merekam beberapa materi baru.

Mayhue juga menyatakan bahwa band ini kemungkinan besar akan masuk ke studio untuk menulis lebih banyak lagu pada akhir tahun ini, mungkin pada pertengahan Oktober setelah mereka menyelesaikan tur dunia terakhir mereka.

Bacaan Lainnya

“Saya tahu bahwa band ini akan mulai mengerjakan musik baru. Mereka sudah merekam banyak hal. Jadi akan ada musik baru dari Guns N’ Roses dalam waktu dekat. Faktanya, saya rasa mereka sedang berusaha merilis sebuah single dalam waktu dekat, jadi Anda akan mendengar sesuatu yang sangat, sangat segera,” ujarnya.

Baca juga: Duff McKagan dari Guns N’ Roses Bakal Rilis Album Solo Featuring Slash, Iggy Pop, dan Jerry Cantrell

Mayhue juga memberikan gambaran tentang potensi musik yang akan datang, dan menggoda bahwa materi baru tersebut akan mirip dengan apa yang ada di album debut mereka yang sukses, ‘Appetite For Destruction’, yang dirilis pada tahun 1987

“Mereka memiliki banyak lagu. Ketika band ini awalnya masuk dan merekam ‘Appetite For Destruction’, saya rasa mereka merekam sekitar 29 lagu. Jadi ada banyak musik lain yang tersisa yang tidak dimasukkan dalam rekaman pertama. Saya rasa hanya ada 11 lagu dalam rekaman pertama,” tambah Mayhue.

Ini bukanlah kali pertama spekulasi tentang musik baru dari para veteran rock ini muncul sejak rilis mini album mereka, ‘Hard Skool’, pada tahun 2022.

Pada bulan Oktober tahun lalu, gitaris Slash mengonfirmasi bahwa meskipun para anggota band sangat antusias untuk menulis materi baru, mereka ingin merilis beberapa rekaman yang belum pernah dirilis terlebih dahulu.

 “Saya ingin masuk dan membuat rekaman baru pada suatu saat, mungkin lebih cepat daripada nanti. Tapi… kami masih memiliki banyak hal yang harus kami rilis,” katanya saat tampil di acara Trunk Nation With Eddie Trunk di SiriusXM.

Baca juga: Teknologi AI Membantu The Beatles Bikin Lagu Baru Terakhir, Akan RIlis Tahun Ini

Selain itu, awal tahun ini, Urban Sound Studios membagikan foto gitaris dan vokalis Guns N’ Roses yang telah dihapus di Instagram mereka, dan mengonfirmasi bahwa band ingin menggunakan studio tersebut untuk mendengarkan “campuran baru sebelum mereka pergi ke Glastonbury”.

Meskipun rincian lebih lanjut tentang lagu-lagu baru G’N’R masih belum jelas, Slash telah dikonfirmasi akan tampil dalam sebuah lagu baru dalam soundtrack Barbie.

Lagu tersebut berjudul ‘I’m Just Ken’, dan sang legenda rock ini akan memainkan gitar dalam lagu yang dinyanyikan oleh pemeran utama film tersebut, Ryan Gosling.

Gambar Gravatar

Penulis partikelir. Menulis apa saja yang terkait politik dan budaya pop.

Pos terkait