Gladiator 2 Rilis Tahun 2024, Ini Alur Cerita dan Pemeran Utamanya

Gambar Gravatar
Gladiator 2
Gladiator 2 sedang dalam proses pembuatan. Akan tayang pada tahun 2024.

Ada kabar gembiara bagi penggemar film Gladiator.  Drama sejarah epik yang memenangkan Oscar ini akan mendapatkan kelanjutan cerita. Rencananya, Gladiator 2 akan dirilis pada 22 November 2022. Meskipun masih lama, kita harus bersabar menunggu.

Alur Cerita dan Pemeran Gladiator 2

Film ini akan disutradarai oleh Ridley Scott, seperti film aslinya. Gladiator mengambil latar belakang Roma kuno dan menceritakan kisah Maximus Decimus Meridius, seorang jenderal terampil dalam pasukan Romawi.

Pemeran utamanya adalah Russell Crowe, dan Joaquin Phoenix, Connie Nielsen, dan Oliver Reed juga berperan sebagai pemeran pendukung. Russell Crowe bahkan memenangkan Oscar untuk penampilannya, sementara Joaquin Phoenix dinominasikan.

Bacaan Lainnya

Meskipun Gladiator 2 tidak akan menampilkan Crowe atau Phoenix, film ini tetap memiliki pemeran yang gemilang. Baru-baru ini diumumkan bahwa Pedro Pascal akan bermain dalam Gladiator 2.

Pedro Pascal sedang sangat populer saat ini berkat penampilannya yang ikonik dalam acara TV seperti The Last of Us dan The Mandalorian, dan dia diakui sebagai ‘ayah favorit’ di internet.

Meskipun belum banyak yang diketahui tentang alur cerita Gladiator 2, sekuel ini akan berfokus pada Lucius, putra Lucilla dan keponakan Commodus. Pedro Pascal dan Joseph Quinn akan bergabung dengan para pemain Gladiator 2. Kita bisa yakin bahwa ceritanya akan lebih seru.

Gladiator 2 tetap akan disutradarai oleh Ridley Scott. Nominator Oscar, Paul Mescal, akan memerankan Lucius. Pemeran lainnya termasuk Connie Nielsen, Denzel Washington, Barry Keoghan, Joseph Quinn, dan Pedro Pascal yang baru saja diumumkan.

Semoga film Gladiator 2 dapat menjadi kelanjutan yang menarik dan memuaskan bagi para penggemar. Selamat menunggu perilisannya.

Gambar Gravatar

Penulis partikelir. Menulis apa saja yang terkait politik dan budaya pop.

Pos terkait