Geram atas Pernyataan Doddy Sudrajat yang Tak Akui Aisyah Sebagai Anaknya, Puput: Sangat Keji!

Gambar Gravatar
Doddy Sudrajat dan Puput 1
Foto Doddy Sudrajat dan Puput. Dalam Pernyataannya, Puput Geram karena Doddy Sudrajat Tak Akui Aisyah sebagai anaknya.

FARMANDEH.NET, MAKASSAR— Pernyataan kontroversial yang dibuat oleh Doddy Sudrajat di media sosial belakangan ini telah menjadi perbincangan publik.

Dalam pernyataannya tersebut, Doddy Sudrajat mengaku bahwa Aisyah, anak dari pernikahannya dengan Puput bukanlah anak kandungnya.

Mendengar hal tersebut, Puput menegaskan bahwa Aisyah adalah anaknya Doddy Sudrajat. Namun, yang lebih penting baginya adalah kesehatan mental anaknya di masa depan.

Bacaan Lainnya

Puput mengkhawatirkan dampak psikologis yang akan dialami anaknya karena jejak digital yang menyakitkan. Itulah yang menjadi prioritas utamanya.

Puput juga mengungkapkan rasa geramnya terhadap sikap dan sifat Doddy Sudrajat. Bahkan, ia tidak ingin bertemu dengan sosok seperti itu.

“Dengan masalah ini yang menurut saya pribadi ini bahkan netizen, ibu-ibu seluruh indonesia yang menyaksikan ini, begitu sangat keji, kalau boleh saya ngomongnya,” ujarnya yang dikutip dari video yang diunggah akun gosip lambe_turah, Selasa (13/6/2023).

Sebagai informasi tambahan, Doddy Sudrajat dan Puput pernah menikah pada tahun 2016. Setahun kemudian, Puput melahirkan seorang anak perempuan yang diberi nama Aisyah.

Namun, mereka akhirnya bercerai, dan pengadilan agama memutuskan perceraian mereka pada April 2022.

Originally posted 2023-06-13 14:40:25.

Gambar Gravatar

Penulis partikelir. Menulis apa saja yang terkait politik dan budaya pop.

Pos terkait