Fuji Jengkel Eks Rekan Kerja yang Diduga Gelapkan Uangnya Malah Liburan ke Luar Negeri

Gambar Gravatar
Fuji An
Foto: Instagram @fuji_an

FARMANDEH.NET, JAKARTA— Selebgram terkenal, Fujianti Utami alias Fuji mengaku telah menjadi korban penggelapan uang yang diduga dilakukan mantan rekan kerjanya. Uang yang harusnya menjadi hak atas kerja kerasnya sampai saat ini belum dibayaran.

Baca juga: Fuji Hampir Gila Karena Ditipu Rekan Kerjanya, Segini Total Kerugiannya

“Aku sudah menunggu setahun. Itu hak aku, aku sudah kerja. Hak aku tuh gak tau dimana, dimakan untuk konsumsi pribadi? Aku gak ngerti,” ujarnya saat membeberkan kekecewaannya melalui Video Call dengan kuasa hukumnya, Sandy Arifin di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (26/6/2023).

Bacaan Lainnya

Fuji sebenarnya sudah meminta haknya secara baik-baik. Namun eks rekan kerjanya itu hingga saat ini belum menunjukkan itikad baik. “Bahkan aku pun ngomong baik-baik  tapi dari dianya gak balas chat aku,” ujarnya.

Fuji tambah jengkel karena eks rekan kerjanya itu sudah menilap uangnya, tapi pelaku malah sedang asyik liburan ke luar negeri. Hal tersebut dianggpa Fuji sudah melewati batas.

“Masih senang-senang di luar sana bahkan ke luar negeri. Liburan ke Bali dan segala macam jadi menurut aku udah kelewatan batas deh. Dan dia memakan korban lain. Ada teman aku kena sama seseorang itu,” ujarnya.

Gambar Gravatar

Penulis partikelir. Menulis apa saja yang terkait politik dan budaya pop.

Pos terkait