Fatmawati Rusdi : MNEK 2023 Moment Perkenalkan Makassar di Mata Dunia

Gambar Gravatar
MNEK 2023 Moment Perkenalkan Makassar di Mata Dunia
MNEK 2023 Moment Perkenalkan Makassar di Mata Dunia

MAKASSAR,- Fatmawati Rusdi, Wakil Wali Kota Makassar, menghadiri Simposium Keamanan Maritim Internasional ke-5 (IMMS) 2023 yang diadakan di Hotel Claro, pada hari Selasa (6/06/2023), mewakili Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

IMMS merupakan serangkaian kegiatan yang terkait dengan Latihan Angkatan Laut Multilateral KOMODO (MNEK) 2023.

Tarian Pakkarena dipentaskan sebagai pembukaan acara, dan diperkenalkan sebagai salah satu tarian adat dari Sulawesi Selatan.

Bacaan Lainnya

Simposium ini dihadiri oleh sekitar 36 perwakilan Angkatan Laut dari berbagai negara, dengan mengusung tema Kemitraan untuk Memulihkan dan Berkembang Lebih Kuat.

“Kehadiran delegasi dari 36 negara di Makassar adalah suatu kebanggaan bagi kami, karena memberikan kesempatan untuk lebih mengenalkan Makassar kepada dunia,” ungkap Fatmawati Rusdi setelah mengikuti simposium.

Berbagai kegiatan yang diselenggarakan diharapkan dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat Makassar, seperti dalam pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Sebelumnya, Wakil Wali Kota Makassar juga menghadiri Makan Malam Sambutan yang diadakan di Anjungan City of Makassar, di mana kebahagiaan dan keceriaan terpancar dari seluruh delegasi.

“Kami berharap para delegasi dapat merasakan kebahagiaan dan keceriaan selama berada di Makassar, sebagaimana yang terlihat pada acara Makan Malam Sambutan kemarin, di mana berbagai hidangan kuliner dan tarian dipersembahkan sebagai ungkapan kebahagiaan kami dalam menyambut para delegasi,” tutup Fatmawati Rusdi.

Originally posted 2023-06-06 02:27:05.

Pos terkait