Fatmawati Rusdi Bakar Semangat Peserta di Tournament Kelimutu Cup 1

Gambar Gravatar
Fatmawati Rusdi Bakar Semangat Peserta di Tournament Kelimutu Cup 1
Fatmawati Rusdi Bakar Semangat Peserta di Tournament Kelimutu Cup 1

MAKASSAR,— Fatmawati Rusdi, Wakil Wali Kota Makassar, secara resmi mengawali Tournament Kelimutu Cup 1 yang diselenggarakan oleh kerukunan keluarga Wuamesu Ende Makassar, di lapangan sepak bola Yonif Raider 700/WYC Makassar, pada hari Minggu (11/06/2023).

Turnamen ini diikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari keluarga besar Wuamesu Ende Makassar. Acara ini berlangsung mulai tanggal 11 hingga 17 Juni 2023.

Kehadiran Fatmawati tidak hanya sebagai pembuka turnamen, tetapi juga sebagai penyemangat bagi para peserta turnamen.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, esensi dari kegiatan ini adalah menjalin silaturahmi di antara para pecinta sepak bola dan juga merupakan upaya untuk mengembangkan sepak bola di Kota Makassar.

Selain itu, kegiatan ini bukanlah ajang persaingan, melainkan memperkuat tali persaudaraan.

“Ini adalah pertemuan antara para pemain. Utamakan sportivitas tinggi. Jangan anggap remeh kemenangan dan jangan kecewa atas kekalahan. Ini hanya pertandingan dalam kerukunan,” ujarnya.

Ia juga memberikan pesan agar turnamen ini dapat menjadi ajang yang berkelas, sehingga dapat melahirkan bakat-bakat pemain yang dapat membanggakan daerah, bahkan mampu bermain di tingkat nasional dan internasional.

“Saya berharap acara ini berjalan dengan sukses. Saya mewakili Wali Kota yang sedang menjalankan tugas di luar kota, sangat mengapresiasi dan mendukung segala hal positif yang dilakukan oleh para pemuda sebagai penerus bangsa,” tambahnya.

Pos terkait