Duff McKagan dari Guns N’ Roses Bakal Rilis Album Solo Featuring Slash, Iggy Pop, dan Jerry Cantrell

Gambar Gravatar
Guns roses
Foto Duff McKagan. Personel Gun N' Roses ini mengumumkan rencana album solo terbarunya.

FARMANDEH.NET— Duff McKagan dari Guns N’ Roses telah mengumumkan album solo ketiganya yang akan menampilkan berbagai kolaborasi dengan musisi ternama seperti Iggy Pop, Slash, Jerry Cantrell, dan lainnya.

Lagu utama dari album tersebut yang berjudul ‘Lighthouse’ telah dirilis dan sudah dapat didengarkan. Sementara untuk Album ‘Lighthouse’ akan dirilis pada tanggal 20 Oktober 2023.

Bacaan Lainnya

Album ini terdiri dari 11 lagu dan menampilkan sejumlah kolaborasi dengan bintang-bintang tersebut. Kehadiran McKagan bersama Iggy Pop adalah momen yang spesial karena mereka pernah bekerja sama dalam album Iggy Pop sebelumnya, serta menjadi anggota tur bandnya.

Dalam wawancaranya sebagaimana dilansir dari MNE, McKagan mengungkapkan tentang album dan tema utamanya. Ia menyatakan:

“Hantaman… ombak yang memuncak, kejatuhan segala hal di sekitarmu. Hidup terkadang mengayun-ayun kita, dan kita merasa ingin mencari kenyamanan dan tempat berlindung.”

“Seperti kapal yang terombang-ambing seperti mainan di Tanjung, layarnya robek dan kayu-kayunya berderit karena hantaman pemberatnya… jiwa yang berusaha dengan sekuat tenaga untuk menemukan kedamaian dan pusat.”

Selanjutnya, ia menyampaikan, “Temukanlah sebuah mercusuar. Aku punya mercusuar ku sendiri… mercusuar yang berputar dalam kegelapan dengan kehangatan dan janjinya untuk melindungi, memberikan cinta, tawa, dan segala hal yang benar. Apakah kau mau menjadi mercusuar ku, memberiku cahaya, dan membawaku pulang?”

Gambar Gravatar

Penulis partikelir. Menulis apa saja yang terkait politik dan budaya pop.

Pos terkait