Wali Kota Danny Pomanto Terima Kunjungan Kehormatan Danlantamal VI Makassar

Gambar Gravatar
Wali Kota Danny Pomanto Terima Kunjungan Kehormatan Danlantamal VI Makassar
Wali Kota Danny Pomanto Terima Kunjungan Kehormatan Danlantamal VI Makassar

MAKASSAR – Pada Senin (21/08/2023), Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, menerima kunjungan kehormatan dari Danlantamal VI Makassar, Laksma TNI Ivan Gatot di Amirullah.

Kunjungan ini merupakan bagian dari silaturahmi setelah resmi menjabat sebagai Danlantamal VI Makassar menggantikan Brigjen TNI Amir Kasman pada bulan Juli 2023 yang lalu.

Wali Kota Danny Pomanto dengan penuh keramahan menyambut kunjungan dari Danlantamal VI Makassar, Laksma TNI Ivan Gatot.

Bacaan Lainnya

Kedua tokoh ini melakukan percakapan santai dan membahas tentang keberhasilan acara International Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) ke-4 yang diadakan di Kota Makassar pada awal Juni 2023.

Danny Pomanto dengan bangga menyatakan, “MNEK yang berlangsung beberapa waktu lalu merupakan acara internasional terbesar yang pernah diadakan di Makassar, dengan kehadiran perwakilan dari 36 negara termasuk Rusia, Amerika, dan Cina.”

“Tentu dengan kehadiran Brigjen TNI Amir Kasman dari Lantamal VI, acara MNEK menjadi sukses dan kami dapat mengatakan bahwa semuanya berjalan dengan sangat baik,” tambahnya.

Danny Pomanto juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan Lantamal VI terhadap berbagai kegiatan yang telah dijalankan oleh Pemerintah Kota Makassar.

“Dalam waktu dekat, kami akan menggelar acara F8, dan di bulan September, Kota Makassar akan menjadi tuan rumah Kejuaraan Softball yang akan diikuti oleh 12 negara,” jelasnya.

Sementara itu, Danlantamal VI Makassar, Laksma TNI Ivan Gatot, menyatakan komitmennya untuk mendukung program-program yang akan dijalankan oleh Pemerintah Kota Makassar ke depannya.

“Ia menambahkan bahwa, “Insya Allah, kami akan mendukung segala kegiatan yang berkaitan dengan pemerintah kota,” ujar Laksma TNI Ivan Gatot.

Lebih lanjut, ia juga membahas rencana pelaksanaan Kejuaraan KSAL CUP yang direncanakan akan diadakan pada bulan September atau Oktober 2023 mendatang.

Kejuaraan tersebut akan mempertandingkan beberapa cabang olahraga, termasuk renang, sepak bola pantai, dan voli pantai.

Pos terkait