Danny Pomanto Pantau Latihan Anggota Paskibraka Makassar Jelang Kemerdekaan RI ke-78

Gambar Gravatar
Danny Pomanto Pantau Latihan Anggota Paskibraka Makassar Jelang Kemerdekaan RI ke-78
Danny Pomanto Pantau Latihan Anggota Paskibraka Makassar Jelang Kemerdekaan RI ke-78

MAKASSAR,- Pada hari Senin (24/07/2023), Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto), melakukan pemeriksaan terhadap latihan anggota Paskibraka Kota Makassar di Tribun Lapangan Karebosi.

Dalam kesempatan latihan tersebut, Danny Pomanto juga memberikan semangat kepada anggota Paskibraka yang akan mengibarkan bendera merah putih pada peringatan Hari Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus 2023 mendatang.

Danny Pomanto menyampaikan bahwa tanggal 17 Agustus memiliki makna yang sangat penting bagi seluruh masyarakat Indonesia, sehingga anggota Paskibraka dianggap sebagai orang-orang terpilih untuk memainkan peran penting dalam perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia tahun 2023.

Bacaan Lainnya

Menjadi anggota Paskibraka merupakan suatu kebanggaan, terutama karena Paskibraka Kota Makassar selalu menjadi sorotan nasional.

Danny Pomanto menitipkan pesan kepada seluruh anggota Paskibraka untuk tetap menjaga kekompakan dan fokus dalam latihan. Ia menekankan pentingnya konsentrasi dan semangat dalam berlatih, serta menjadi individu yang terpilih bukan hanya secara individu, tetapi juga sebagai bagian dari tim.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Danny Pomanto didampingi oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Makassar, Zainal Ibrahim. Zainal menyatakan bahwa latihan Paskibraka Kota Makassar telah berlangsung sejak 11 Juni di Halaman Balai Kota, dan dilanjutkan di Tribun Lapangan Karebosi pada 1 Juli.

Zainal menambahkan bahwa latihan berikutnya akan dilaksanakan di Anjungan Pantai Losari, dengan melibatkan 70 anggota Paskibraka Kota Makassar.

Pos terkait