Danny Pomanto Hadiri Peresmian Kantor Baru APINDO Sulsel

Gambar Gravatar
Danny Pomanto Hadiri Peresmian Kantor Baru APINDO Sulsel
Danny Pomanto Hadiri Peresmian Kantor Baru APINDO Sulsel

MAKASSAR,- Danny Pomanto, Wali Kota Makassar, mengikuti upacara peresmian Kantor Baru Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Sulawesi Selatan yang berada di Jalan Cendrawasih, pada hari Kamis (20/07/2023).

Danny Pomanto memberikan apresiasi terhadap kehadiran kantor baru APINDO karena memberikan dukungan bagi pelaku UMKM, terutama dalam hal digitalisasi.

Tak hanya itu, kehadiran kantor baru ini juga menunjukkan dukungan APINDO dalam menekan inflasi serta berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi di Kota Makassar.

Bacaan Lainnya

“Dengan hadirnya kantor APINDO ini, memberikan harapan bagi UMKM dengan memberikan dukungan dalam hal digitalisasi yang luar biasa,” ujar Danny Pomanto.

Beliau menambahkan bahwa peresmian kantor baru ini juga menjadi bukti kemampuan APINDO Sulsel dalam menghadapi tantangan di masa depan.

“Ini menunjukkan bahwa APINDO mampu beradaptasi dengan masa depan yang lebih kompetitif, efisien, dan cepat,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua DPD APINDO Sulsel, Suhardi, menyatakan bahwa kantor baru ini terdiri dari empat lantai. Lantai 1 dan 2 akan difungsikan sebagai pusat pengembangan bisnis UMKM.

“Lantai 3 akan menjadi sekretariat, sedangkan lantai 4 akan menjadi pusat pengembangan IT dan digital marketing,” jelas Suhardi.

Suhardi berharap agar tercipta sinergi yang harmonis antara pengusaha yang tergabung dalam APINDO, pekerja, dan pemerintah untuk menciptakan pengusaha yang tangguh dan masyarakat yang sejahtera dengan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Peresmian gedung baru ini dihadiri oleh Pengurus APINDO dari 24 kabupaten dan kota, serta menjadi bagian dari acara Rakerkonprov DPD APINDO Sulsel tahun 2023.

Pos terkait