Upgrade dan Tukar Tambah HP Samsung Galaxy Makin Cuan, Begini Caranya

Gambar Gravatar
Upgrade dan Tukar Tambah HP Samsung Galaxy Makin Cuan, Begini Caranya
Upgrade dan Tukar Tambah HP Samsung Galaxy Makin Cuan, Begini Caranya

Jakarta, 19 Agustus 2023 – Bagaimana perasaan Anda ketika secara tidak sengaja layar ponsel cerdas Anda retak atau rusak akibat terjatuh, terbentur, atau tertimpa? Pasti tidak menyenangkan, bukan?

Layar ponsel cerdas memang salah satu komponen utama yang paling sering digunakan oleh penggunanya. Jika mengalami kerusakan, tentu saja ini akan mengganggu aktivitas sehari-hari.

Konten tidak akan ditampilkan dengan sempurna, dan ketika menggulir layar, perangkat akan tersendat di sepanjang retakan layar. Di sisi lain, biaya untuk mengganti komponen ini tidaklah murah. Opsi untuk menukarkan ponsel cerdas yang retak juga akan berdampak pada penilaian harga, yang menjadi lebih rendah.

Bacaan Lainnya

Saat ini, Samsung telah memberikan solusi melalui program khusus bagi konsumennya, yaitu Program Nilai Tukar Tambah Ekstra. Dengan Program Nilai Tukar Tambah Ekstra, konsumen memiliki kesempatan untuk menukarkan ponsel cerdas Samsung yang mengalami kerusakan layar dan pada saat yang sama melakukan peningkatan ke ponsel cerdas terbaru dari Samsung Galaxy dengan penilaian harga yang terbaik, serta mendapatkan tambahan keuntungan hingga Rp2.500.000.

“Layar yang rusak merupakan salah satu hambatan yang membuat konsumen ragu untuk menukarkan ponsel cerdas mereka. Program Nilai Tukar Tambah Ekstra menjadi solusi yang memungkinkan mereka untuk menukarkan perangkat Samsung Galaxy yang masih berfungsi normal namun mengalami kerusakan layar. Kami memberikan penawaran harga khusus bagi ponsel cerdas konsumen yang layarnya mengalami kerusakan saat mereka mengikuti Program Nilai Tukar Tambah Ekstra. Selain memudahkan konsumen dalam menukarkan perangkat, mereka juga bisa langsung meng-upgrade ponsel cerdas mereka ke versi terbaru dari Samsung Galaxy. Inovasi terdepan dari Samsung Galaxy akan memberikan pengalaman baru yang mendukung gaya hidup sehari-hari mereka,” kata Selvia Gofar, Kepala Pemasaran Produk MX dan Mitra Kerja Sama, Samsung Electronics Indonesia.

Syarat dan ketentuan untuk mengikuti Program Nilai Tukar Tambah Ekstra ini adalah sebagai berikut:

  • Program tukar tambah ini berlaku bagi ponsel cerdas Samsung Galaxy yang masih berfungsi normal namun mengalami kerusakan pada layar, seperti layar yang retak atau memiliki dead pixel.
  • Program ini berlaku untuk pembelian satu unit ponsel cerdas Samsung per orang.
  • Harap melakukan pencadangan data dari ponsel lama sebelum mengikuti program tukar tambah, karena semua data pada perangkat lama akan dihapus dan perangkat tersebut akan diatur ulang pabrik setelah transaksi tukar tambah selesai.

Setelah Anda memastikan bahwa Anda memenuhi syarat-syarat ini, Anda dapat mengikuti program tukar tambah ini dengan langkah-langkah mudah berikut:

  • Bawa ponsel cerdas Samsung lama Anda ke salah satu dari 1.750 Toko Samsung yang tersebar di seluruh Indonesia.
  • Tim di Toko Samsung akan memeriksa ponsel cerdas yang akan Anda tukarkan sesuai dengan syarat dan ketentuan Program Nilai Tukar Tambah Ekstra, dan kemudian memberikan penawaran harga untuk tukar tambah beserta nilai tambah ekstra.
  • Dengan penawaran harga ini, Anda dapat memilih ponsel cerdas terbaru dari Samsung Galaxy yang Anda inginkan dan melakukan pembayaran untuk selisihnya.

Pos terkait