Begini Tanggapan Gerindra Mengenai Pertemuan Puan dan AHY

Gambar Gravatar
Sufmi dasco

FARMANDEH.NET, JAKARTA— Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Ketum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan pertemuan membahas Pemilu 2024 dan masalah kebangsaan di Plataran Hutan Kota, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (18/6/2023).

Partai Gerindra melalui Sufmi Dasco Ahmad menanggapi pertemuam dua pimpinan partai tersebut. Ketua Harian DPP Gerindra itu mengatakan, pertemuan Puan dan AHY adalah sebentuk dinamika politik yang harus dihormati.

“Saya pikir dinamika politik kan bisa saja terjadi dan kita menghormati hak-hak setiap partai politik untuk melakukan komunikasi mau pun berkoalisi dengan partai mana pun dalam menghadapi Pileg dan Pilpres pada 2024,” ujarnya saat ditemui wartawan di Lapangan Stadion Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (18/6/2023).

Bacaan Lainnya

Olehnya itu Gerindra menanggapi biasa saja atas dinamika politik dalam pertemuan Puan dan AHY. “Oleh karena itu pertemuan-pertemuan yang terjadi kami anggap pertemuan yang kemudian biasa dan harus dilakukan dalam dinamika politik yang ada di negaea kita,” ujarnya.

Sebagai informasi, hasil pertemuan Puan dan AHY menghasilkan kesepakatan. Bahw antara PDIP dan Partai Demokrat bersepakat untuk menjalankan Pemilu 2024 dengan damai dan sejuk. Keduanya juga sepakat apa pun pilihan rakyat di Pilpres 2024 nanti harus dihormati dan dihargai.

Gambar Gravatar

Penulis partikelir. Menulis apa saja yang terkait politik dan budaya pop.

Pos terkait