Agnez Mo Gandeng Ciara Rilis Single Terbaru Get Loose: It’s Almost Spiritual!!!

Gambar Gravatar
Agnez Mo Ciara 1

FARMANDEH.NET, MAKASSAR— Agnez Mo semakin memperlihatkan keseriusannya berkarir di level international dengan merilis single terbarunya berjudul ‘Get Loose’. Kali ini Agnez Mo menggandeng Ciara, penyanyi R&B asal Amerika Serikat, untuk berkolaborasi pada single tersebut.

Music Video (MV) dari Get Loose sudah dapat dinikmati di kanal Youtube Agnez Mo. Single terbaru Agnez mo ini juga sudah bisa dinikmati di platform musik lainnya.

Dalam pernyataannya, Agnez Mo mengatakan jika Get Loose mungkin merupakan karya terbaiknya sejauh ini. Bahkan Agnez Mo mengatakan jika lagi ini “it’s almost spiritual”. Seperti menyiratkan jika lagu ini penuh energi yang bersifat batiniah.

Bacaan Lainnya

Agnez Mo juga merasa jika lagu ini memberikan kegembiraan tersendiri bagi dirinya pada di tingkat yang berbeda. “Ini hampir seperti spritual!!!” ujarnya sebagaimana dikutip dari kolom deskripsi kanal Youtube-nya.

“Menciptakan musik yang tak kenal takut dan tak terbatas dengan orang-orang yang saya cintai adalah inti dari perjalanan ini. Dan kemudian bisa berbagi semua itu dengan Ciara? AJAIB,” ujar Agnez Mo.

Sementara Ciara merasa kagum dengan visi kreatif Agnez Mo sebagai seorang seniman. Hal tersebut terlihat saat ia diminta untuk tampil dalam lagu ini, dan langsung tertarik karena merasakan energi infectious dalam lagu ini.

“Saya tahu ini akan menyenangkan. Saya langsung tertarik pada energi INFECTIOUS di lagu ini, energi ini ada di wajah Anda dari atas sampai bawah. Misinya adalah untuk membuat semua orang lepas, menari dan bergoyang bersama kami!” ujarnya.

Dalam lagu terbarunya ini, Agnez Mo kembali memperlihatkan bakatnya sebagai penyanyi sekaligus dancer terbaik yang pernah dimiliki Indonesia. MV lagu Get Loose memperlihatkan Agnez Mo, Ciara dan sejumlah dancer lainnya menari dengan indah, artistik, dan erotis.

Official Music Video Get Loose

Gambar Gravatar

Penulis partikelir. Menulis apa saja yang terkait politik dan budaya pop.

Pos terkait