6 Rekomendasi Serial Netflix Rating Tinggi, Salah Satunya Money Heist

Gambar Gravatar
6 Rekomendasi Serial Netflix Rating Tinggi, Salah Satunya Money Heist
6 Rekomendasi Serial Netflix Rating Tinggi, Salah Satunya Money Heist

MAKASSAR, FARMANDEH.NET— Sedang mencari Serial Netflix Rating Tinggi? Pada artikel ini kami akan menyajikan 6 rekomendasi Serial Netflix Rating Tinggi. Serial-serial ini dinilai memiliki peringkat tinggi oleh situs Imdb.

Rating tinggi yang didapatkan 6 serial berikut ini pastinya menjadi penilaian jika serial ini sangat populer dan digemari. Nah, serial apa saja sih yang memiliki rating tinggi di situs Imdb? Berikut adalah nama serial, alur cerita, dan alasan mengapa mereka punya rating tinggi.

Serial Netflix Rating Tinggi: The Glory

The Glory adalah salah satu serial Netflix dengan rating tinggi. Serial ini mendapatkan rating 8.1 di situs Imdb. Serial ini ditulis oleh Kim Eun-sook dan digarap oleh sutradara Ahn Gil-ho bersama Netflix Korea

Bacaan Lainnya

Serial ini menceritakan Moon Dong Eun yang memiliki cita-cita untuk menjadi seorang arsitek sejak SMA. Namun, karena mengalami serangan brutal dari para perundungnya, Moon Dong Eun terpaksa putus sekolah.

Baca juga: 5 Rekomendasi Serial Detektif di Netflix: Seru! Alur Ceritanya Rumit, Penuh Teka-Teki

Bertahun-tahun kemudian, pelaku bullying tersebut menikah, memiliki seorang anak, dan bersekolah di sekolah dasar yang sama di mana Moon Dong Eun bekerja sebagai wali kelas. Moon Don Eun pun memulai rencana balas dendamnya.

Serial ini berhasil menyajikan tontonan yang menarik berkat naskah yang solid, penyutradaraan yang dinamis, dan akting yang luar biasa dari para pemerannya. Setiap pemeran memberikan penampilan terbaik mereka, membuat setiap episode terasa intens dan menakjubkan.

Serial Netflix Rating Tinggi: Money Heist

Money Heist (La Casa de Papel) adalah salah satu serial Netflix dengan rating tinggi. Serial ini mendapatkan rating 8.2 di situs Imdb. Serial ini dibuat oleh Álex Pina dan pertama kali dirilis pada tahun 2017 oleh stasiun televisi Spanyol, Antena 3.

Setelah itu, serial ini akhirnya diakuisisi oleh Netflix. Setelah diakuisisi oleh Netflix dan dirilis di platform ini, Money Heist meraih popularitas internasional dengan cepat, membuatnya menjadi salah satu serial paling ikonik dari platform streaming Netflix.

Baca juga: 5 Rekomendasi Film Komedi yang Populer di Netflix, Bikin Tertawa Terpingkal-pingkal

Serial ini mengisahkan tentang sekelompok perampok yang menggunakan nama-nama kota sebagai nama samaran dan mencoba merampok Bank Spanyol dengan ketat, di bawah pengawasan seorang otak kriminal yang menyebut dirinya “Profesor.”

Mereka mencoba merampok Bank Spanyol dan mencetak uang sendiri selama beberapa hari dengan menyandera para pekerja bank. Money Heist  menyajikan banyak plot twist dan intrik yang rumit. Membuat penonton penasaran dengan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Serial Netflix Rating Tinggi: Stranger Things

Stranger Things adalah salah satu serial Netflix dengan rating tinggi. Serial ini mendapatkan rating 8.7 di situs Imdb. Serial ini dibuat oleh Duffer Brothers dan pertama kali dirilis pada tahun 2016.

Stranger Things menceritakan hilangnya seorang anak laki-laki bernama Will Byers di kota kecil fiksi Hawkins, Indiana. Kejadian aneh dan gaib mulai terjadi, dan sekelompok anak-anak mulai menyelidiki hal-hal yang tidak wajar.

Serial ini menggabungkan elemen-elemen dari berbagai genre seperti fiksi ilmiah, misteri, petualangan, dan horor. Sehingga serial ini berhasil menciptakan atmosfer yang gelap, misterius, dan menegangkan.

Baca juga: 5 Rekomendasi Film Horor Populer di Netflix: Ada Tema Supranatural, Hantu, dan Psikologis yang Mengerikan

Serial Netflix Rating Tinggi: The Crown

The Crown adalah salah satu serial Netflix dengan rating tinggi. Serial ini mendapatkan rating 8.6 di situs Imdb.  Serial ini diproduksi oleh Peter Morgan dan pertama kali dirilis pada tahun 2016.

The Crown merupakan serial drama sejarah yang mengisahkan tentang kehidupan Ratu Elizabeth II dari Inggris sejak masa muda hingga pemerintahannya yang panjang. Serial ini menggambarkan momen bersejarah di Inggris pada masa pemerintahan Ratu Elizabeth II.

Serial ini dikenal karena produksinya yang sangat mewah dan detail dalam merekonstruksi suasana Inggris pada masa lalu. Kostum, set, dan riasan yang autentik memberikan nuansa yang mendalam bagi penonton.

Serial ini ditulis dengan cerdas dan menggali perjuangan pribadi dan politik anggota keluarga kerajaan serta peristiwa penting dalam sejarah Inggris. Skripnya dianggap sangat berkualitas dan menghadirkan konflik dan emosi yang mendalam.

Baca juga: 5 Rekomendasi Film Thriller India dengan Plot Twist yang Mengejutkan dan Tak Terduga

Serial Netflix Rating Tinggi: Black Mirror

Black Mirror adalah salah satu serial Netflix dengan rating tinggi. Serial ini mendapatkan rating 8.7 di situs Imdb. Serial ini dibuat oleh Charlie Brooker dan pertama kali tayang pada tahun 2011 di saluran Channel 4 sebelum akhirnya diakuisisi oleh Netflix.

Black Mirror adalah serial antologi fiksi ilmiah yang mengeksplorasi dampak teknologi modern pada masyarakat. Setiap episode berdiri sendiri dan memiliki cerita yang berbeda, namun tetap terhubung oleh tema utama yaitu dampak teknologi pada kehidupan manusia.

Serial ini terkenal karena plot twist yang seringkali mengejutkan dan membuat penonton terus menebak-nebak apa yang akan terjadi selanjutnya. Black Mirror berhasil menciptakan suasana misterius dan gelap yang membuatnya menarik untuk ditonton.

Setiap episode Black Mirror seringkali mengandung pesan moral atau kritik sosial tentang bagaimana teknologi dapat mempengaruhi hubungan manusia, privasi, politik, dan budaya, mengajukan pertanyaan yang menarik tentang masa depan kita.

Black Mirror memiliki produksi yang berkualitas tinggi, dari segi visual, akting, hingga pengarahan. Setiap episode dihadirkan dengan gaya sinematik yang menarik dan menonjolkan suasana cerita.

Serial Netflix Rating Tinggi: Breaking Bad

Breaking Bad  adalah salah satu serial Netflix yang mendapatkan rating tinggi. Serial ini mendapatkan rating 9.5 di situs Imdb. Awalnya serial ini ditayangkan di stasiun televisi AMC sebelum kemudian tersedia di Netflix.

Salah satu poin daya tarik utama dari Breaking Bad” adalah karakter-karakternya yang kompleks dan mendalam. Serial ini menceritakan seorang guru kimia bernama Walter White (diperankan oleh Bryan Cranston).

Dia  berubah menjadi produsen dan pengedar methamphetamine setelah didiagnosis menderita kanker. Perubahan karakter Walter White dari seseorang yang tulus menjadi penjahat narkoba yang licik telah menarik perhatian penonton.

Serial ini memiliki skrip yang cerdas dan rumit, dengan alur cerita yang mengalir secara terencana dan twist yang mengejutkan. Penceritaannya dipuji karena mampu membangun ketegangan dan perasaan empati terhadap karakter-karakternya.

Breaking Bad  mengeksplorasi tema etika dan moralitas, menghadirkan pertanyaan-pertanyaan sulit tentang keputusan-keputusan yang diambil oleh karakter utamanya. Hal ini menjadikan serial ini lebih dari sekadar cerita kriminal biasa.

Serial ini berhasil menciptakan atmosfer yang autentik dalam dunia narkoba, dan memberikan pandangan yang mendalam tentang bisnis dan kehidupan yang terlibat di dalamnya.

Gambar Gravatar

Penulis partikelir. Menulis apa saja yang terkait politik dan budaya pop.

Pos terkait