6 Rekomendasi Serial Barat Romantis Netflix

Gambar Gravatar
Bridgenton
6 Rekomendasi Serial Barat Romantis Netflix

Serial Barat Romantis Netflix juga tak kalah keren dengan drama Korea loh. Pada artikel kali ini kami merekomendasikan 6 Serial Barat Romantis Netflix yang beberapa di antaranya sangat populer. Dijamin Anda akan ketagihan menontonnya.

MAKASSAR, FARMANDEH.NET— Meski Korea Selatan saat ini menjadi gudangnya drama serial romantis, namun dunia perfilman Barat juga memiliki serial romantis yang tak kalah populer dengan drama Korea loh. Bahkan beberapa di antaranya terbilang sangat populer.

Serial Netflix romantis barat bisa Anda nonton. Di kesempatan ini, kami merekomendasikan 6 serial Barat romantis Netflix yang tidak boleh Anda lewatkan, khususnya bagi para pecinta filman genre romance.

Bacaan Lainnya

Baca juga: 5 Rekomendasi Film Horor Populer di Netflix: Ada Tema Supranatural, Hantu, dan Psikologis yang Mengerikan

Serial Barat Romantis Netflix: Bridgerton

Bridgerton adalah serial Barat romantis yang sangat populer di Netflix. Serial ini dirilis pada tahun 2020 dan saat ini telah memasuki musim kedua. Sementara musim ketiganya sudah memasuki tahap produksi di tahun 2023.

Serial ini diadaptasi dari novel-novel karya Julia Quinn dan diproduksi oleh Chris Van Dusen dan Shonda Rhimes. Bridgerton berlatar di London pada era Regency dan mengisahkan kehidupan keluarga aristokrat Bridgerton yang terdiri dari delapan saudara-saudara.

Bridgerton fokus pada kisah cinta dan intrik sosial di kalangan elit pada masa itu. Serial ini menjadi sangat populer dan mendapatkan banyak penggemar karena ceritanya yang romantis, penampilan visual yang megah, dan kemudahan dalam mengikuti intrik dan drama antar karakter.

Baca juga: 5 Rekomendasi Film Komedi yang Populer di Netflix, Bikin Tertawa Terpingkal-pingkal

Serial Barat Romantis Netflix: Never Have I Ever

Never Have I Ever adalah serial Barat romantis yang populer di Netflix. Serial ini diciptakan oleh Mindy Kaling dan Lang Fisher dan rilis pada tahun 2020. Serial ini sudah memasuki musim ke empat pada tahun 2023.

Serial ini menceritakan kehidupan seorang remaja keturunan India-Amerika pertama bernama Devi Vishwakumar. Tokoh utamanya diperankan oleh Maitreyi Ramakrishnan. Devi menghadapi tantangan sekolah menengah sambil berurusan dengan kehilangan ayahnya dan keinginan meningkatkan status sosialnya.

Sepanjang serial, terdapat alur cerita romantis yang melibatkan Devi dan berbagai karakter, menambah pesona dan daya tarik keseluruhan dari serial ini. Serial ini mengeksplorasi tema persahabatan, cinta, keluarga, dan identitas budaya.

Baca juga: 5 Rekomendasi Serial Detektif di Netflix: Seru! Alur Ceritanya Rumit, Penuh Teka-Teki

Serial Barat Romantis Netflix: Virgin River

Virgin River adalah salah satu serial Barat romantis populer di Netflix yang tayang pertama kali pada tahun 2019. Serial ini sudah masuk di musik keempat pada tahun 2022. Serial ini diadaptasi dari novel-novel Virgin River karya Robyn Carr.

Virgin River menceritakan seorang perawat bernama Melinda “Mel” Monroe, yang diperankan oleh Alexandra Breckenridge. Dia meninggalkan kehidupan kota besar untuk memulai kehidupan baru sebagai perawat di kota kecil bernama Virgin River.

Mel berharap bahwa Virgin River akan memberikannya kesempatan untuk memulihkan diri dan memulai kembali setelah kehilangan pribadi yang menghancurkan. Namun, di Virgin River, dia dihadapkan pada tantangan baru dan misteri di tengah keindahan alam pegunungan.

Selama berada di sana, dia juga terlibat dalam hubungan romantis dengan Jack Sheridan (diperankan oleh Martin Henderson), seorang mantan Marinir. Serial ini mengeksplorasi kisah cinta dan pertemanan para karakternya, sambil menampilkan latar belakang indah dari lingkungan kota kecil yang memikat.

Baca juga: 5 Film Hollywood yang Tayang pada Juli 2023: Dari Genre Horor, Komedi, hingga Aksi

Serial Barat Romantis Netflix: Sweet Magnolias

Sweet Magnolias adalah serial drama romantis yang ada di Netflix. Serial ini didasarkan pada novel dengan judul yang sama karya Sherryl Woods. Sweet Magnolias pertama kali dirilis pada 2020. Serial ini sudah memasuki musim ke tiga di tahun 2023.

Serial ini mengisahkan tentang tiga sahabat wanita, Maddie Townsend, Helen Decatur, dan Dana Sue Sullivan, yang tinggal di kota Serenity, Carolina Selatan. Mereka berusaha menjalani kehidupan yang penuh tantangan, menghadapi cinta, karier, dan hubungan dengan keluarga dan teman-teman mereka.

Sweet Magnolias menyoroti ikatan persahabatan yang kuat antara ketiga wanita ini dan perjalanan mereka dalam mencari kebahagiaan. Serial ini mengandung cerita yang hangat dan menghibur. Serial ini menawarkan kombinasi drama, cinta, dan persahabatan yang membuatnya menarik untuk ditonton.

Serial Barat Romantis Netflix: Sex/Life

Sex/Life adalah serial drama romantis Netflix yang dirilis pada tahun 2021 dan menjadi salah satu tayangan yang cukup menarik perhatian penonton karena kontennya yang berani dan mengandung adegan dewasa. Serial ini sudah memasuki musim kedua.

Serial ini merupakan adaptasi dari novel berjudul “44 Chapters About 4 Men” karya BB Easton. Serial ini mengisahkan tentang kehidupan seorang ibu rumah tangga bernama Billie Connelly (diperankan oleh Sarah Shahi) yang merasa terjebak dalam rutinitas kehidupannya yang monoton.

Dia mulai merenungkan kembali masa lalunya yang gairah, terutama hubungannya dengan mantan pacarnya, seorang pria bernama Brad Simon (diperankan oleh Adam Demos).

Saat Billie merenungkan kembali kenangan gairahnya dan kehidupan yang dulu, hal ini mengganggu hubungannya dengan suaminya, Cooper (diperankan oleh Mike Vogel), yang berusaha mencari tahu apa yang sedang terjadi.

Sex/Life mendapatkan perhatian karena adegan sensualnya dan menggambarkan hubungan romantis dan seksual yang kompleks. Serial ini menjadi pembicaraan di kalangan penonton karena mengeksplorasi tema-tema dewasa dengan jujur dan terbuka.

Serial Barat Romantis Netflix: Emily in Paris

Emily in Paris  adalah serial Barat romantis komedi yang populer di Netflix. Serial ini dibuat oleh Darren Star, yang juga merupakan pencipta dari serial drama lainnya seperti Sex and the City  dan Younger. Serial ini sudah memasuki musim ketiga.

Emily in Paris mengisahkan seorang wanita muda bernama Emily Cooper, yang diperankan oleh Lily Collins. Emily adalah seorang ahli pemasaran digital asal Amerika Serikat yang mendapat kesempatan untuk pindah ke Paris karena pekerjaannya.

Dia tinggal di Paris untuk mengelola akun media sosial sebuah perusahaan mewah di sana. Selama tinggal di kota yang indah itu, Emily menghadapi tantangan budaya, bahasa, dan perbedaan kerja yang menarik.

Dia berusaha menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya sambil menjalani kehidupan profesional dan romantis yang penuh drama. Selain menggambarkan kariernya, serial ini juga mengeksplorasi hubungan dan romansa Emily dengan beberapa karakter pria yang menarik di lingkungannya.

Gambar Gravatar

Penulis partikelir. Menulis apa saja yang terkait politik dan budaya pop.

Pos terkait