6 Rekomendasi Film Romantis Terbaik di Netflix: Bertabur Komedi, Hadirkan Kisah Cinta yang Manis

Gambar Gravatar
maxresdefault 9
6 Rekomendasi Film Romantis Terbaik di Netflix: Bertabur Komedi dan Kisah Cinta yang Manis

MAKASSAR, FARMANDEH.NET— Ada banyak film romantis terbaik di Netflix. Pada kesempatan ini kami menyajikan 6 rekomendasi film romantis terbaik di Netflix yang bisa Anda nonton. Film berikut ini menggambarkan perjalanan emosional dan hubungan romantis yang luar biasa.

Seperti film romantis pada umumnya, 6 film yang kami rekomendasikan ini mengandung elemen seperti percintaan, chemistry antara karakter, momen-momen manis, dan konflik yang muncul dalam hubungan romantis mereka.

Kami yakin 6 ilm berikut ini sangat cocok untuk dinonton oleh kalian yang menyukai film genre romantis. Karena film-film ini menyajikan cerita-cerita yang mengharukan, menyentuh hati, dan membuat penonton terhubung emosional dengan karakter-karakter dalam film.

Bacaan Lainnya

Film Romantis Terbaik di Netflix: About Time

About Time adalah salah satu film romantis terbaik di Netflix yangdirilis pada tahun 2013 dan disutradarai oleh Richard Curtis. About Time mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Tim Lake (diperankan oleh Domhnall Gleeson) yang mengetahui bahwa anggota keluarganya memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan waktu.

Dia memutuskan untuk menggunakan kekuatan ini untuk menemukan cinta sejati. Saat dia bertemu dengan Mary (diperankan oleh Rachel McAdams), dia jatuh cinta pada pandangan pertama dan berusaha untuk memenangkan hatinya.

Caranya adalah dengan memanfaatkan kemampuan uniknya untuk menciptakan momen-momen sempurna bersama. Namun, seiring berjalannya waktu, Tim menyadari bahwa kehidupan dan cinta tidak selalu berjalan mulus, dan ada konsekuensi yang tak terduga dari melakukan perjalanan waktu.

About Time mengangkat tema tentang arti kehidupan, penghargaan atas momen-momen kecil, dan pentingnya hidup dengan penuh kesadaran dan penghayatan. Film ini berhasil menggabungkan unsur komedi, drama, dan romantis dengan cerdas, menghasilkan film yang mengharukan dan menghibur.

Film Romantis Terbaik di Netflix: La La Land

La La Land adalah salah satu film romantis terbaik di Netflix yang dirilis pada tahun 2016 dan disutradarai oleh Damien Chazelle. Film menceritakan kisah cinta seorang musisi jazz bernama Sebastian (diperankan oleh Ryan Gosling) dan seorang aktris bernama Mia (diperankan oleh Emma Stone) di Los Angeles.

La La Land dikenal karena pengarahan yang indah, adegan musikal yang spektakuler, dan akting yang luar biasa dari para pemerannya. Film ini berhasil meraih berbagai penghargaan, termasuk enam penghargaan Academy Awards, Best Director untuk Damien Chazelle dan Best Actress untuk Emma Stone.

Selain cerita cinta yang mengharukan, La La Land juga menyajikan visual yang memukau dan lagu-lagu yang memikat, menggabungkan elemen musikal, drama, dan romantis dengan apik. Film ini cocok ditonton bagi pecinta musikal atau siapa saja yang menyukai kisah cinta yang mengharukan.

Film Romantis Terbaik di Netflix: To All the Boys I’ve Loved Before

To All the Boys I’ve Loved Before adalah salah satu film romantis terbaik di Netflix dan sangat populer di kalangan penonton remaja dan pecinta romantis. Film ini dirilis pada tahun 2018 dan diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Jenny Han.

Film ini mengisahkan tentang seorang gadis SMA bernama Lara Jean Covey (diperankan oleh Lana Condor) yang menulis surat-surat cinta kepada lima mantan kekasihnya tanpa berniat untuk mengirimnya. Namun, takdir berkata lain.

Surat-surat tersebut secara tidak sengaja terkirim ke para penerima, termasuk mantan kekasih terakhirnya, Peter Kavinsky (diperankan oleh Noah Centineo). Untuk menghindari malu, Lara Jean dan Peter membuat perjanjian palsu untuk berpura-pura berkencan, tetapi akhirnya perasaan asli mereka mulai berkembang.

Film ini berhasil mencuri hati penonton dengan alur yang manis, humor yang menyegarkan, dan chemistry yang kuat antara pemeran utamanya. Kemesraan dan kisah cinta yang tumbuh antara Lara Jean dan Peter membuat film ini sangat menyenangkan dan menyentuh.

Kesuksesan film ini bahkan menghasilkan dua sekuel, yaitu To All the Boys: P.S. I Still Love You dan To All the Boys: Always and Forever, yang juga bisa kamu nikmati di Netflix.

Film Romantis Terbaik di Netflix: Crazy Rich Asians

Crazy Rich Asians adalah salah satu film romantis terbaik di Netflix yang dirilis pada tahun 2018. Film komedi romantis ini disutradarai oleh Jon M. Chu dan diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Kevin Kwan.

Film ini mengisahkan tentang seorang wanita Amerika bernama Rachel Chu (diperankan oleh Constance Wu) yang berpacaran dengan seorang pria kaya bernama Nick Young (diperankan oleh Henry Golding).

Ketika Nick mengundang Rachel untuk menghadiri pernikahan sahabatnya di Singapura, Rachel tanpa disadari terlibat dalam dunia orang-orang kaya dan mewah, termasuk keluarga Nick yang sangat berpengaruh.

Rachel harus berurusan dengan cemburu, intrik, dan tekanan sosial ketika mencoba membuktikan dirinya di antara lingkungan sosial yang berbeda. Crazy Rich Asians menawarkan pemandangan yang indah, kostum yang mewah, dan cerita yang menghibur tentang cinta dan keluarga.

Crazy Rich Asians juga dikenal karena menjadi film Hollywood pertama dalam hampir tiga dekade yang menampilkan pemeran utama yang seluruhnya berasal dari keturunan Asia. Film ini menyajikan kisah romantis yang anggun dengan humor yang menyegarkan.

Film Romantis Terbaik di Netflix: Always Be My Maybe

Always Be My Maybe adalah salah satu film romantis terbaik di Netflix yang dirilis pada tahun 2019. Film komedi romantis ini dibintangi oleh Ali Wong dan Randall Park, yang juga berperan sebagai penulis skenario film ini bersama dengan Michael Golamco.

Film ini mengisahkan tentang dua teman masa kecil bernama Sasha Tran (diperankan oleh Ali Wong) dan Marcus Kim (diperankan oleh Randall Park) yang tumbuh bersama di lingkungan yang sama di San Francisco.

Setelah mengalami pertengkaran besar saat remaja, mereka berdua tidak berbicara selama bertahun-tahun. Namun, ketika Sasha kembali ke kota kelahirannya sebagai seorang chef ternama, dia bertemu kembali dengan Marcus yang telah menjadi seorang tukang pemandu lagu di band lokal.

Hubungan mereka pun berubah dan kisah cinta pun berputar di sekitar pertumbuhan dan kematangan mereka sebagai individu. Film ini menonjolkan chemistry yang kuat antara Ali Wong dan Randall Park, serta menyajikan humor yang menghibur dan pesan tentang persahabatan dan cinta yang tulus.

Film Romantis Terbaik di Netflix: The Half of It

The Half of It adalah salah satu film romantis terbaik di Netflix yang dirilis pada tahun 2020 dan disutradarai oleh Alice Wu. The Half of It mengisahkan tentang seorang remaja cerdas bernama Ellie Chu (diperankan oleh Leah Lewis) yang tinggal di kota kecil

Dia sering membantu teman-temannya menulis surat cinta dan tugas sekolah. Suatu hari, Ellie menerima permintaan dari Paul Munsky (diperankan oleh Daniel Diemer) untuk menulis surat cinta kepada seorang gadis yang disukainya, yaitu Aster Flores (diperankan oleh Alexxis Lemire).

Namun, semakin lama Ellie menulis surat-surat itu, semakin ia merasa tertarik pada Aster. Seiring berjalannya waktu, perasaan cinta segitiga pun tumbuh antara Ellie, Paul, dan Aster, menghadirkan konflik dan momen-momen romantis yang menarik.

The Half of It merupakan film yang cerdas, mendalam, dan penuh emosi. Film ini tidak hanya menghadirkan kisah cinta yang manis, tetapi juga mengeksplorasi tema persahabatan, identitas diri, dan penerimaan.

Gambar Gravatar

Penulis partikelir. Menulis apa saja yang terkait politik dan budaya pop.

Pos terkait