5 Rekomendasi Film Thriller India dengan Plot Twist yang Mengejutkan dan Tak Terduga

Gambar Gravatar
Film thriller india
5 Rekomendasi Film Thriller India dengan Plot Twist yang Mengejutkan dan Tak Terduga

5 rekomendasi Film Thriller India dengan Plot Twist yang Mengejutkan dan Tak Terduga di bawah ini akan mengubah secara drastis persepsi Anda tentang film India. Negara ini juga jago memproduksi film-film cerdas loh.

MAKASSAR, FARMANDEH.NET— India tidak hanya terkenal dengan film musikal yang romantis dengan sajian tari-tarian yang menghibur dan memanjakan mata. India juga memiliki banyak film thriller dengan plot twist yang cerdas dan mengejutkan

Pasti ada di antara kalian yang tidak menyangka kan? Nah di kesempatan ini kami akan merekomendasikan 5 film thriller India yang membuat Anda terkejut di akhir film karena begitu banyak misteri yang disajikan dalam film ini.

Bacaan Lainnya

Film yang kami rekomendasikan menawarkan plot twist yang cerdas dan tak terduga yang membuat penonton terus terjaga dan menantikan apa yang akan terjadi selanjutnya. Jika Anda menyukai kejutan dan teka-teki dalam cerita, film-film ini sangat direkomendasikan untuk ditonton.

Kahaani

Kahaani adalah film thriller India yang dirilis pada tahun 2012. Film ini disutradarai oleh Sujoy Ghosh dan dibintangi oleh Vidya Balan dalam peran utama sebagai Vidya Bagchi. Film kedua Kahaani juga sudah rilis pada tahun 2016.

Film ini mengisahkan Vidya Bagchi yang datang ke Kolkata dari London untuk mencari suaminya yang hilang, Arnab Bagchi. Dia meminta bantuan polisi, terutama seorang polisi bernama Rana (diperankan oleh Nawazuddin Siddiqui), untuk membantunya dalam penyelidikan.

Sepanjang film, Vidya berusaha mengungkap misteri di balik hilangnya suaminya, mengikuti petunjuk-petunjuk dan melakukan wawancara dengan berbagai orang yang terkait. Semakin cerdas dia menyusun petunjuk-petunjuk ini, semakin dekat dia merasa untuk menemukan suaminya.

Anda akan tercengang dengan plot twist yang mengejutkan dalam film ini. Plot twist film ini berhasil mengubah seluruh perspektif cerita dan karakter, menjadikan Kahaani sebagai film yang cerdas dan menegangkan dengan akhir yang tak terduga.

Talaash: The Answer Lies Within

Talaash: The Answer Lies Within adalah film thriller India yang dirilis pada tahun 2012. Film ini disutradarai oleh Reema Kagti dan dibintangi oleh Aamir Khan, Rani Mukerji, dan Kareena Kapoor Khan dalam peran utama.

Film ini mengisahkan tentang seorang detektif Mumbai bernama Surjan Singh Shekhawat (diperankan oleh Aamir Khan), yang ditugaskan untuk menyelidiki kematian misterius seorang aktor ternama bernama Armaan Kapoor di tengah malam di jalan raya yang sepi.

Saat Surjan menyelidiki kasus ini, dia bertemu dengan seorang wanita bernama Rosy (diperankan oleh Kareena Kapoor Khan) yang terlibat dalam misteri ini. Selama penyelidikan, Surjan terus dihantui oleh kenangan tragis tentang kematian putranya dalam kecelakaan.

Dia berjuang untuk menyelesaikan kasus tersebut sambil berurusan dengan trauma pribadinya. Namun, di akhir film, terungkap sebuah misteri dengan plot twist yang mengubah seluruh dinamika cerita dan memberikan dimensi baru pada karakter dan alur cerita.

Talaash: The Answer Lies Within berhasil menghadirkan cerita misteri yang menegangkan dengan plot twist tak terduga, menjadikannya sebagai film yang menarik dan berhasil mengejutkan penonton dengan akhir yang tidak terduga.

Drishyam

Drishyam adalah film thriller India yang dirilis pada tahun 2015. Film ini merupakan sebuah drama kriminal thriller yang disutradarai oleh Nishikant Kamat dan ditulis oleh Upendra Sidhaye. Film kedua Drishyam juga sudah rilis pada tahun 2022.

Film ini mengisahkan tentang Vijay Salgaonkar (diperankan oleh Ajay Devgn), seorang pria sederhana yang memiliki keluarga bahagia dengan istrinya Nandini (diperankan oleh Shriya Saran) dan dua putrinya. Suatu hari, putra sulungnya, Anju, tanpa sengaja membunuh putra seorang inspektur kepolisian.

Keluarga Salgaonkar berusaha menyembunyikan kejadian tersebut dari polisi dan orang tua dari anak yang tewas itu, Meera Deshmukh (diperankan oleh Tabu), yang merupakan istri dari inspektur kepolisian yang tewas.

Mereka menyusun rencana yang rinci untuk menghapus semua jejak kejadian tersebut dan membuat cerita palsu agar kejadian itu tidak terungkap. Plot twist terjadi ketika polisi mulai mencurigai keluarga Salgaonkar atas kejadian itu dan menyelidiki keberadaan anak yang tewas.

Vijay kemudian menyadari bahwa salah satu bagian dari rencana mereka terungkap oleh kepolisian, dan situasi semakin rumit. Ketika plot twist ini terungkap, penonton dibuat terkejut dengan alur cerita yang tidak disangka-sangka.

Kita akan terkejut dengan bagaimana keluarga Salgaonkar berjuang untuk menyelamatkan diri dari ancaman dan mendapatkan keadilan. Drishyam adalah film yang sangat menarik dan berhasil membuat penonton terus tertegun di kursi mereka dengan twist tak terduga yang mengubah seluruh dinamika cerita.

Andhadhun

Andhadhun adalah  thriller India yang dirilis pada tahun 2018 yang penuh dengan plot twist yang mengejutkan. Disutradarai oleh Sriram Raghavan, film ini menampilkan Ayushmann Khurrana, Tabu, dan Radhika Apte dalam peran utama.

Film ini mengisahkan tentang Akash (diperankan oleh Ayushmann Khurrana), seorang pianis buta yang tinggal di Pune. Suatu hari, dia bertemu dengan Sophie (diperankan oleh Radhika Apte), seorang wanita muda yang tertarik padanya dan membantu dia mengadakan konser piano.

Namun, di tengah-tengah konser, Akash tanpa sengaja menyaksikan pembunuhan brutal oleh Simi (diperankan oleh Tabu), seorang aktris terkenal, dan kekasihnya, Manohar (diperankan oleh Ashwini Kalsekar).

Simi menyadari bahwa Akash telah menyaksikan kejadian tersebut dan memutuskan untuk menghadapinya. Dari sinilah plot twist mengejutkan dimulai. Penonton diberikan banyak kejadian tak terduga yang mengubah arah cerita dan persepsi karakter.

Tidak semuanya adalah seperti yang terlihat, dan setiap langkah membawa penonton ke jalur yang berbeda. Andhadhun” berhasil menjadi film yang sangat dinamis dengan alur cerita yang rumit dan akting yang kuat dari para aktor.

Badla

Badla adalah film thriller India yang dirilis pada tahun 2019. Film ini disutradarai oleh Sujoy Ghosh dan dibintangi oleh Amitabh Bachchan dan Taapsee Pannu dalam peran utama. Film ini adalah diadaptasi dari film Spanyol 2017 berjudul Contratiempo The Invisible Guest

Film ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Naina Sethi (diperankan oleh Taapsee Pannu), yang dituduh membunuh kekasihnya yang berselingkuh, Arjun Joseph (diperankan oleh Tony Luke), dan dia adalah satu-satunya tersangka dalam kasus tersebut.

 Dia menyewa seorang pengacara terkenal bernama Badal Gupta (diperankan oleh Amitabh Bachchan) untuk membantu membela dirinya di pengadilan. Sepanjang film, Naina dan Badal berdiskusi tentang peristiwa-peristiwa yang terjadi pada malam pembunuhan dan mencoba untuk memecahkan misteri di balik kematian Arjun.

Naina bersikeras bahwa dia tidak bersalah dan memiliki alibi yang kuat untuk membuktikannya. Namun, di akhir film, tersaji sebuah plot twist yang mengejutkan bagi para penonton. Sebuah kebenaran tentang yang sebenarnya terjadi pada malam pembunuhan dengan  rencana yang rumit.

Gambar Gravatar

Penulis partikelir. Menulis apa saja yang terkait politik dan budaya pop.

Pos terkait