5 Rekomendasi Film Komedi yang Populer di Netflix, Bikin Tertawa Terpingkal-pingkal

Gambar Gravatar
Film komedi
5 Rekomendasi Film Komedi yang Populer di Netflix, Bikin Penonton Tertawa Terpingkal-pingkal

MAKASSAR, FARMANDEH.NET— Anda mencari film komedi di Netflix? Ada banyak film komedi yang tersedia di Netflix. Tapi, di kesempatan ini  kami akan menyajikan 5 rekomendasi film komedi yang populer di Netflix dan mendapatkan apresiasi yang positif oleh publik.

5 film komedi yang kami rekomendasikan terdiri dari berbagai genre, baik itu komedi remaja, komedi drama, hingga komedi musikal. Sehingga Anda punya banyak pilihan untuk dinonton sesuai dengan selera Anda

Mean Girls

Mean Girls adalah film komedi remaja yang dirilis pada tahun 2004 dan menjadi pilihan yang bagus untuk ditonton di Netflix. Film ini disutradarai oleh Mark Waters dan skenario ditulis oleh Tina Fey, yang juga tampil sebagai salah satu pemeran dalam film ini.

Bacaan Lainnya

Baca juga: 5 Rekomendasi Serial Detektif di Netflix: Seru! Alur Ceritanya Rumit, Penuh Teka-Teki

Mean Girls mengisahkan tentang Cady Heron (diperankan oleh Lindsay Lohan), seorang remaja yang baru pindah dari Afrika dan mulai bersekolah di sebuah SMA di Amerika Serikat untuk pertama kalinya.

Cady berusaha menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya. Namun, segala sesuatu berubah ketika Cady terperangkap dalam dunia kelompok populer di sekolah yang dipimpin oleh Regina George (diperankan oleh Rachel McAdams), seorang gadis yang penuh gosip dan paling populer.

Cady akhirnya masuk ke dalam lingkaran The Plastics, sebuah kelompok eksklusif yang anggotanya mengenakan pakaian mewah dan menjalankan aturan sosial yang ketat. Cady akhirnya terlibat dalam intrik dan persaingan di antara para anggota The Plastics.

Mean Girls menjadi sangat populer karena humor yang tajam dan pesan yang relevan tentang pengalaman remaja. Film ini masih menjadi favorit banyak orang hingga saat ini dan menjadi film klasik dalam genre komedi remaja.

Easy A

Easy A adalah film komedi-drama remaja yang dirilis pada tahun 2010. Film ini disutradarai oleh Will Gluck dan menjadi salah satu film yang populer di Netflix. Film ini dibintangi oleh Emma Stone, Penn Badgley, Amanda Bynes, Dan Byrd, Stanley Tucci, Patricia Clarkson.

Baca juga: Netflix Rilis Teaser D.P. Season 2, Ini Alur Cerita dan Tanggal Tayangnya

Easy A mengisahkan tentang Olive Penderghast (diperankan oleh Emma Stone), seorang remaja sekolah menengah yang cerdas dan tulus. Suatu hari, dia memberikan kebohongan kecil tentang menghabiskan akhir pekan dengan seorang mahasiswa kuliah.

Padahal sebenarnya dia hanya menghabiskan waktu sendiri di rumah. Cerita palsu ini ternyata menyebar luas di sekolah, dan Olive secara tidak sengaja menjadi terkenal sebagai “perempuan murahan.”

Saat Olive menyadari bagaimana gosip dan reputasinya berkembang, dia dengan cerdas memanfaatkan situasi ini untuk mengubah pandangan orang-orang tentang dirinya dan menghadapi tantangan sosial di sekolah.

Bridesmaids

Bridesmaids adalah sebuah film komedi yang dirilis pada tahun 2011 dan bisa Anda nonton di Netflix. Film ini disutradarai oleh Paul Feig dan menjadi salah satu film komedi paling populer dan sukses di tahun tersebut.

Baca juga: 7 Rekomendasi Film Horor Terbaik di Netflix dari Tahun 2018 Hingga 2023

Bridesmaids diproduksi oleh Judd Apatow dan menampilkan para pemain hebat seperti Kristen Wiig, Maya Rudolph, Rose Byrne, Melissa McCarthy, Ellie Kemper, dan Wendi McLendon-Covey.

Bridesmaids berkisah tentang Annie Walker (diperankan oleh Kristen Wiig), seorang wanita yang memiliki hidup yang sedikit kacau. Ketika sahabatnya, Lillian (diperankan oleh Maya Rudolph), mengumumkan pernikahannya, Annie diangkat sebagai salah satu dari beberapa pengiring pengantin.

Tugasnya sebagai pengiring pengantin membawanya ke dalam persaingan dengan pengiring pengantin lain yang baru, termasuk sosok elegan Helen (diperankan oleh Rose Byrne). Selama perencanaan dan persiapan pernikahan, Annie menghadapi berbagai kesulitan dan kekacauan yang lucu.

Bridesmaids  adalah film yang berhasil mencampurkan komedi, drama, dan elemen romantis. Para pemeran tampil dengan cemerlang dan komedi yang segar, menjadikan film ini sebagai salah satu film komedi klasik yang disukai oleh banyak penonton.

Dope

Dope  adalah film komedi-drama yang dirilis pada tahun 2015. Film ini disutradarai oleh Rick Famuyiwa dan menjadi salah satu film yang cukup populer di Netflix. “Dope” menampilkan para pemain muda yang berbakat seperti Shameik Moore, Tony Revolori, Kiersey Clemons, Zoë Kravitz, dan A$AP Rocky.

Baca juga: 6 Drakor Menarik yang Tayang Bulan Juli 2023: Dari Genre Romantis, Detektif, Hingga Aksi

Dope mengikuti kehidupan Malcolm Adekanbi (diperankan oleh Shameik Moore), seorang remaja cerdas dan pecinta musik dari lingkungan perumahan yang keras di Inglewood, California.

Dia bersama dengan teman-temannya, Jib (diperankan oleh Tony Revolori) dan Diggy (diperankan oleh Kiersey Clemons), berusaha menghindari pengaruh negatif lingkungannya dan fokus untuk meraih kesuksesan akademik.

Suatu hari, mereka tanpa sengaja terlibat dalam peristiwa yang melibatkan perdagangan narkoba. Malcolm menemukan tas berisi narkoba milik seorang dealer lokal yang terkenal. Sebagai remaja cerdas yang berpikiran maju, dia memutuskan untuk menjual narkoba tersebut untuk mendanai kuliahnya.

Namun, keputusannya ini membawanya ke dalam petualangan yang menegangkan dan penuh dengan kekacauan. Dope adalah film yang menawarkan kombinasi antara komedi yang segar, drama remaja, dan refleksi tentang kehidupan di lingkungan yang penuh dengan kesulitan.

Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga

Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga adalah film komedi musikal yang dirilis pada tahun 2020 dan tersedia di platform streaming Netflix. Film ini disutradarai oleh David Dobkin dan dibintangi oleh Will Ferrell dan Rachel McAdams sebagai pemeran utama.

Film ini mengikuti perjalanan Lars Erickssong (diperankan oleh Will Ferrell) dan Sigrit Ericksdóttir (diperankan oleh Rachel McAdams), dua sahabat dari Islandia yang bermimpi untuk menjadi penyanyi pop terkenal dan mewakili negara mereka di ajang kompetisi Eurovision Song Contest.

Meskipun bakat mereka sebagai penyanyi tidak terlalu hebat, Lars dan Sigrit memiliki hasrat dan semangat yang besar untuk musik. Mereka memperkuat ikatan persahabatan mereka dan membentuk duo musik bernama “Fire Saga.”

Film ini menarik dengan humor slapstick dan penuh kekacauan yang khas Will Ferrell. Selain itu penampilan musik yang menghibur dari Rachel McAdams menjadikan film ini semakin menghibur.

Film ini juga semakin menarik karena mengajarkan tentang keberanian, persahabatan, dan menggapai impian, semuanya disajikan dalam bingkai kompetisi musik yang penuh warna dari Eurovision.

Gambar Gravatar

Penulis partikelir. Menulis apa saja yang terkait politik dan budaya pop.

Pos terkait