5 Rekomendasi Film Horor Populer di Netflix: Ada Tema Supranatural, Hantu, dan Psikologis yang Mengerikan

Gambar Gravatar
maxresdefault 6
5 Rekomendasi Film Horor Populer di Netflix: Ada Tema Supranatural, Hantu, dan Psikologis yang Mengerikan

MAKASSAR, FARMANDEH.NET— Ada banyak Film horor populer di Netflix. Pada kesempatan ini kami merekomendasikan 5 film horor yang populer di Netflix untuk kalian yang menyukai film yang menyukai tantangan dan ketegangan.

Film-film yang kami rekomendasikan mengandung cerita yang menyisipkan unsur-unsur supranatural, makhluk jahat, hantu, atau tema-tema psikologis yang mengerikan. Dijamin Anda akan merasakan sensasi adrenalin dan ketegangan saat menontonnya.

Baca juga: 5 Film Hollywood yang Tayang pada Juli 2023: Dari Genre Horor, Komedi, hingga Aksi

Bacaan Lainnya

The Conjuring

The Conjuring adalah satu film horor terkenal dan populer di Netflix dan telah menjadi salah satu ikon genre horor modern.  film horor supranatural Amerika yang dirilis pada tahun 2013. Film ini disutradarai oleh James Wan dan ditulis oleh Chad Hayes dan Carey W. Hayes.

The Conjuring didasarkan pada kisah nyata tentang Ed dan Lorraine Warren, pasangan paranormal terkenal, yang ditugaskan untuk menyelidiki aktivitas supranatural di sebuah rumah di Rhode Island pada tahun 19.

Baca juga: 6 Drakor Tentang Pembunuhan Berantai: Menegangkan, Rumit, dan Penuh Teka-teki

Film ini mengisahkan tentang keluarga Perron yang baru saja pindah ke rumah pedesaan tua di Harrisville, Rhode Island. Namun, mereka segera menyadari bahwa rumah tersebut terkena kehadiran roh jahat yang mengerikan.

Ketika kejadian-kejadian misterius semakin menjadi-jadi, keluarga tersebut meminta bantuan dari pasangan paranormal, Ed dan Lorraine Warren. Pasangan Warren segera menyadari bahwa rumah tersebut benar-benar dihantui oleh kekuatan jahat yang sangat kuat.

A Quiet Place

A Quiet Place adalah film horor fiksi ilmiah Amerika yang populer di Netflix. Film ini dirilis pada tahun 2018. dan disutradarai oleh John Krasinski, yang juga berperan sebagai salah satu pemeran utama dalam film ini.

Baca juga: 5 Film Korea Tema Balas Dendam Paling Sadis, Menyakitkan, dan Menguras Emosi

Selain John Krasinski, film ini juga dibintangi oleh Emily Blunt dan beberapa pemeran lainnya. Film ini berlatar di masa depan, di dunia yang diduduki oleh makhluk asing misterius yang memiliki pendengaran sangat sensitif dan memangsa segala sesuatu yang mengeluarkan suara.

Keluarga Abbott, yang terdiri dari ayah (diperankan oleh John Krasinski), ibu (diperankan oleh Emily Blunt), dan tiga anak mereka, harus bertahan hidup dalam keheningan total untuk menghindari makhluk mengerikan tersebut.

A Quiet Place dikenal karena konsepnya yang unik dan menarik, yaitu film dengan sedikit dialog dan lebih mengandalkan visual dan ketegangan suara. Film ini berhasil menciptakan suasana yang mencekam dan tegang sepanjang durasi film, dan meraih kesuksesan komersial.

Hereditary

Hereditary adalah film horor psikologis Amerika yang populer di Netflix. Film ini dirilis pada tahun 2018 dan merupakan debut penyutradaraan dari Ari Aster dan telah menjadi salah satu film horor terkenal di Netflix.

Film ini mengisahkan tentang keluarga Graham yang sedang berduka setelah kematian ibu keluarga, Ellen. Annie Graham (diperankan oleh Toni Collette) adalah seorang seniman miniatur yang merasa hubungannya dengan ibunya tidaklah harmonis.

Setelah kematian Ellen, sejumlah peristiwa aneh dan mengerikan mulai menghantui keluarga Graham. Peter (diperankan oleh Alex Wolff), putra sulung keluarga Graham, mulai mengalami peristiwa traumatis yang mengganggu pikirannya.

Anne mencoba untuk mencari jawaban atas kejadian-kejadian mengerikan ini dan menemukan fakta-fakta kelam tentang sejarah keluarga mereka. Semakin lama, terungkaplah keberadaan sebuah kutukan keluarga yang menakutkan dan tak terhindarkan.

Veronica

Veronica adalah film horor Spanyol yang populer di netflix. Film ini dirilis pada tahun 2017 dan  disutradarai oleh Paco Plaza. Film ini terinspirasi oleh kisah nyata tentang seorang gadis remaja bernama Veronica yang mengalami pengalaman supranatural setelah bermain papan Ouija.

Setelah bermain papan Ouija dengan teman-temannya selama gerhana matahari, Veronica mengalami pengalaman supranatural yang mengerikan dan menjadi terobsesi dengan roh jahat yang mengintai dirinya.

Veronica juga harus menghadapi beban merawat adik-adiknya, karena ibu mereka bekerja malam dan ayah mereka meninggal dunia. Ketakutan dan teror semakin memuncak ketika peristiwa supranatural ini semakin nyata dan mengancam keselamatan dirinya dan keluarganya.

Veronica dikenal karena atmosfer mencekamnya, hingga mendapatkan reputasi sebagai film yang sangat menakutkan, dan beberapa penonton menyebutnya sebagai salah satu film horor paling menyeramkan yang pernah mereka tonton.

The Witch

The Witch adalah film horor supernatural Amerika yang populer di Netflix.  Film ini dirilis pada tahun 2015 dan merupakan debut penyutradaraan dari Robert Eggers dan telah menjadi film kultus yang terkenal di dunia horor.

Film ini berlatar di tahun 1630-an di koloni New England, Amerika Serikat. Ketika keluarga penganut agama Kristen yang taat terusir dari pemukiman Puritan karena perbedaan pandangan, mereka memutuskan untuk membangun kehidupan baru di tengah hutan terpencil.

Namun, segera setelah pindah ke tempat yang terpencil, kehidupan mereka mulai terpengaruh oleh kekuatan supranatural yang jahat. Ketika bayi keluarga itu tiba-tiba menghilang dan kejadian-kejadian aneh terjadi, keluarga tersebut mulai saling mencurigai dan merasa teror di sekitar mereka semakin kuat.

Mereka mulai percaya bahwa kejahatan ini disebabkan oleh penyihir jahat yang berada di tengah-tengah mereka. Ketegangan semakin meningkat ketika setiap anggota keluarga menjadi semakin terisolasi dan terjerat dalam ketakutan yang semakin besar.

Gambar Gravatar

Penulis partikelir. Menulis apa saja yang terkait politik dan budaya pop.

Pos terkait