5 Film Hollywood yang Tayang pada Juli 2023: Dari Genre Horor, Komedi, hingga Aksi

Gambar Gravatar
Film hollywood bulan juli
5 Film Hollywood yang Tayang pada Juli 2023: Dari Genre Horor, Komedi, hingga Aksi

MAKASSAR, FARMANDEH.NET— Pada bulan Juli 2023, para pecinta film dapat menantikan beberapa film Hollywood yang menarik dan menegangkan. Bulan Juli 2023 akan menampilkan film-film laris dan horor yang bisa membuat bulu kuduk merinding dan memberikan pertarungan box office yang menarik.

Bagi para penikmat film, bulan ini pasti menjadi momen yang dinantikan untuk kembali ke bioskop dan menikmati beragam tontonan yang menarik. Berikut 5 film Hollywood yang akan dirilis pada bulan Juli. Dijamin 5 film Hollywood menjadi bukti betapa spektakulernya bulan ini.

Baca juga: 6 Drakor Menarik yang Tayang Bulan Juli 2023: Dari Genre Romantis, Detektif, Hingga Aksi

Bacaan Lainnya

Insidious: The Red Door

Insidious: The Red Door, film hollywood terbaru yang tayang pada 6 Juli. Para pemeran asli dari seri horor ini kembali untuk menceritakan kisah menakutkan dari babak terakhir keluarga Lambert dalam Insidious: The Red Door.

Josh (Patrick Wilson) dan Dalton yang sudah remaja (Ty Simpkins) harus berani lebih jauh ke The Beyond daripada sebelumnya untuk mengusir setan-setan mereka. Mereka harus menghadapi masa lalu keluarga yang kelam serta berbagai teror baru yang lebih menakutkan yang menanti di luar pintu merah.

Ty Simpkins, Rose Byrne, Andrew Astor, dan Patrick Wilson, yang juga membuat debut penyutradaraan, adalah anggota dari pemeran asli Insidious. Hiam Abbass dan Sinclair Daniel juga tampil dalam film ini.

Baca juga: Review The Childe (2023): Film Komedi Hitam, Penuh Aksi Menegangkan

The Out-Laws

The Out-Laws film hollywood terbaru yang tayang pada 7 Juli. Dalam film komedi aksi-petualangan The Out-Laws, Owen, seorang pria sederhana dan pegawai bank, bertemu dengan orangtua calon istrinya untuk pertama kalinya dan terjebak dalam misteri tak terduga dan kisah kejahatan yang kacau.

Seorang manajer bank bernama Owen Browning (Adam Devine) akan menikah dengan Parker, cinta dalam hidupnya (Nina Dobrev). Dia berpikir bahwa calon mertuanya (Pierce Brosnan dan Ellen Barkin), adalah penjahat terkenal ketika banknya dirampok oleh Ghost Bandits.

Pemeran utama film The Out-Laws juga meliputi Michael Rooker, Poorna Jagannathan, Julie Hagerty, Richard Kind, Lil Rel Howery, Blake Anderson, Lauren Lapkus, dan Laci Mosley.

Baca juga: 6 Film Fiksi Ilmiah Terbaik dengan Tema, Sinematografi, dan Gagasan yang Brilian

Mission: Impossible — Dead Reckoning Part One

Mission: Impossible — Dead Reckoning Part One film Hollywood terbaru yang tayang pada 12 Juli. Film ini pastinya sangat menarik khususnya bagi pecinta film action dan thriller. Bagaimana alur cerita film ini?

Untuk menemukan senjata baru yang menakutkan yang mengancam seluruh umat manusia sebelum jatuh ke tangan yang salah, Ethan Hunt (Tom Cruise) dan tim IMF-nya berangkat dalam misi paling berbahaya mereka dalam Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One.

Perlombaan mematikan di seluruh dunia dimulai saat kekuatan-kekuatan mengerikan dari masa lalu Ethan mendekat dan kekuatan jahat dari masa depan, serta nasib dunia, berada di garis depan.

Ethan dipaksa berpikir bahwa tidak ada yang lebih penting dari tujuannya – bahkan nyawa orang-orang yang paling dia cintai. Karena dia menghadapi musuh yang misterius dan sangat berkuasa.

Baca juga: Gladiator 2 Rilis Tahun 2024, Ini Alur Cerita dan Pemeran Utamanya

Barbie

Barbie film Hollywood terbaru yan dijadwalkan tayang pada 21 Juli. Film ini mungkin sudah memiliki banyak versi animasi, namun belum pernah ada versi live-action.

Meskipun ide untuk membuat film live-action dari boneka Mattel yang terkenal ini telah dipertimbangkan selama lebih dari sepuluh tahun, namun baru diwujudkan berkat dukungan Greta Gerwig.

Salah satu film yang paling dinantikan musim panas mungkin adalah Barbie, dengan bintang utamanya Margot Robbie sebagai boneka ikonis tersebut dan Ryan Gosling sebagai Ken.

Situs resmi Barbie memberikan deskripsi plot film yang agak samar, yang menyatakan, “Hidup di Barbie Land berarti menjadi makhluk sempurna di tempat yang sempurna. Kecuali jika Anda mengalami krisis eksistensial. Atau Anda adalah Ken.”

Baca juga: 5 Film Korea Tema Balas Dendam Paling Sadis, Menyakitkan, dan Menguras Emosi

Oppenheimer

Oppenheimer, film terbaru Christopher Nolan yang sangat dinantikan akan tayang pada 21 Juli. Hal tak terduga dari sutradara yang dinominasikan lima kali di ajang Oscar ini karena dia mencoba genre baru: biografi.

Setelah menghadapi segalanya mulai dari pahlawan super hingga mata-mata, perjalanan waktu, mimpi dalam mimpi, dan ruang terjauh di luar angkasa, kini sang sutradara mencoba hal baru ini.

Film ini bercerita tentang J. Robert Oppenheimer, yang dikenal sebagai “bapak bom atom”, yang bekerja di Laboratorium Los Alamos dari Proyek Manhattan yang menghasilkan pengembangan senjata nuklir pertama selama Perang Dunia II.

Oppenheimer didasarkan pada buku pemenang Penghargaan Pulitzer karya Kai Bird dan almarhum Martin J. Sherwin, yang melakukan penelitian selama lebih dari dua dekade.

Gambar Gravatar

Penulis partikelir. Menulis apa saja yang terkait politik dan budaya pop.

Pos terkait